Yeslin Wang Bicara Mengenai Alasan Istri Meninggalkan Suami

Yeslin Wang Bicara Mengenai Alasan Istri Meninggalkan Suami

Yeslin Wang Bicara Mengenai Alasan Istri Meninggalkan Suami – Rumah tangga Yeslin Wang dan Delon sedang diguncang prahara. Usai membina bahtera keluarga selama 7 tahun lamanya, Yeslin memutuskan untuk menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Baca juga : 4 Fakta Unik Lagu Maia feat Tata Janeeta yang berjudul ‘Sang Penggoda’

Menyusul gencarnya berita perceraian tersebut, Yeslin Wang membuat pernyataan multitafsir yang mengarah pada polemik rumah tangga. Hal itu ia tulis dalam Instagram Stories-nya, Minggu (18/8/2018).

“The longer the explaination. The bigger the lie (Semakin panjang penjelasannya. Semakin besar kebohongannya) silahkannn mengexplore sendiri,” tulisnya.

Ia kemudian mempertanyakan perihal alasan seorang istri bisa meninggalkan suami. Entah Yeslin Wang sedang berbicara spesifik mengenai rumah tangganya sendiri, atau secara general.

“Apa benar ada istri yang ninggalin suami karena suaminya kerja. hmmm hmmm karena aku suka traveling dia ga. hmmm hmmm,” sambungnya dalam unggahan yang sama.

Pernyataan Yeslin Wang itu kemudian diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Dari sanalah para warganet menyuarakan opininya.

“Berarti beda prinsip tp udah nggak bs ditoleransi.. Mungkin awal² masih bisa ngerti satu sama lain, pada akhirnya nggak bs dipertahankan,” kata @datylicious.

“Emang ada istri ninggalin suami krn suaminya kerja? ‘traveling’ dsni mungkin artinya kerja, yeslin bilang suka traveling tp dia ga.. (Maksudnya mungkin delon engga kerja) gtu klo gasalah,” ujar @yenny1494_.

Sementara itu, pengacara Yeslin Wang, Onser Johnson sempat menuturkan alasan mengapa kliennya menggugat cerai. Selain karena sering cekcok, Yeslin juga tak nyaman dengan sifat Delon.

“Sebenernya Yeslin sudah berusaha maksimal bagaimana biar Delon itu berubah, tapi perlahan dia ikutin, tidak ada perubahan,” ucap Osner kepada wartawan saat dihubungi via telepon, Rabu (15/8/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *