Wisata Pantai di Bali Yang Wajib di Kunjungi Kalian !

Wisata Pantai di Bali Yang Wajib di Kunjungi Kalian !

Bali bukan merupakan tempat asing lagi untuk para wisatawan berekploitasi karena Bali merupakan salah satu destinasi tujuan utama wisata yang paling terkenal diseluruh dunia. Selain dominan dengan wisata pantai yang indah, Bali juga mempunyai beribu ragam tempat romantis.

Setiap tahunnya jika dilihat dari hasil survey, Bali menempati porisisi teratas dalam wisata yang diserbu oleh ribuan wisatawan. Selain tempatnya yang domestik, akses berwisata di Bali sangatlah mudah. Untuk lokal maupun asing, sejumlah penduduk di Bali sebagian besar mampu menguasai bahasa asing.

Seperti yang kita ketahui bersama,  pantai terindah di Bali tidak akan ada habisnya jika di bahas satu persatu, maka kali ini kita akan mengupas tiga pantai terindah dan terpopuler di Bali yang paling banyak di kunjungi wisatawan.

  1. Pantai Pandawa

Bali yang wajib dikunjungi. Pantai Pandawa terletak di Desa Kutuh, Kabupaten Badung dan lebih terkenal dikalangan wisatawan mancanegara khususnya Australia dengan nama secret beach. Sedangkan masyarakat lokal lebih mengenal dengan nama pantai Kutuh.

Saat ini, Pantai Pandawa Kutuh, tidak lagi didominasi oleh wisatawan asing. Malahan yang banyak berlibur di pantai Pandawa Kutuh adalah wisatawan domestik.

Setiap wisatawan yang mengunjungi pantai di desa Kutuh ini, akan terkesima dengan pemandangan pantai. Anda akan mendapatkan pasir putih yang bersih, serta ombak yang tenang, bebas dari polusi dan pedagang acung.

  1. Pantai Kuta

Berbicara mengenai destinasi wisata Bali tentu tidak terlepas dari Pantai Kuta yang telah sangat populer di Indonesia bahkan dunia dan menjadi salah objek wisata populer di dunia dimana pantai Kuta dinobatkan oleh banyak wisatawan lokal hingga mancanegara sebagai salah satu pantai terindah di dunia, dimana sunset atau matahari terbenam di pantai ini terlihat lebih indah bagi setiap mata yang memandang ditemani dengan panorama ombak, pasir putih yang indah.

  • Berenang

Berenang tentunya merupakan aktivitas yang paling digemari oleh para wisatawan di pantai Kuta ini, dimana air laut yang jernih dan pasir yang putih seakan menggoda para wisatawan untuk berenang disini.

  • Berjemur

Mungkin bagi anda wisatawan yang takut kulitnya menghitam atau terbakar, sebaiknya jangan melakukan kegiatan yang digemari para wisatawan mancanegara yang menyukai efek kulit yang terbakar dan menghitam karena berjemur di pantai tetapi menggunakan tabir surya agar lebih sehat dan aman.

  • Menikmati Sunset yang Indah

Pantai Kuta merupakan tempat favorit di Bali untuk menikmati keindahan pesona matahari terbenam atau sunset yang terlihat sangat indah dari pantai ini, dimana pantai akan ramai dikunjungi wisatawan ketika hari mulai senja.

  • Berselancar

Bagi anda yang gemar surfing atau selancar, pantai Kuta merupakan tempat yang tepat untuk menyalurkan kegemaran anda dengan ombak pantai yang sangat bersahabat baik bagi yang ahli maupun bagi pemula. Bahkan di pantai Kuta ini, sering diadakan festival surfing skala internasional untuk menjajal ombak di pantai ini. Bagi anda yang ingin belajar berselancar pun sangat mudah, dimana dipantai ini terdapat berbagai macam tempat kursus surfing yang terkenal di dunia seperti Rip Curl Surf School, Surfer Girl Surfing School, dan Odysseys.

  • Bermain layang-layang

Kegiatan ini merupakan salah satu yang favorit di Pantai Kuta, dimana di sepanjang pantai ini terdapat banyak penjual layang-layang dari berbagai bentuk dan unik yang tentu dengan harga yang bervariasi.

  • Bali slingshot

Apa anda ingin merasakan bagaimana jika anda dilemparkan ke udara dengan menggunakan sebuah katapel raksasa ? Maka cobalah salah satu wahana populer di pantai Kuta ini untuk memacu adrenalin anda dan memberikan sensasi dan pengalaman yang luar biasa. Mengenai keselamatan, jangan kuatir sebab wahana ini dirancang dengan baik yang sangat aman untuk para wisatawan.

  1. Pantai Tanjung Benoa Nusa Dua

Penduduk di sekitar pantai Tanjung Benoa Bali, sebelum berkembangnya pariwisata, sebagian besar penduduknya memiliki mata pencaharian sebagai nelayan, untuk lebih detail tentang sejarah Tanjung Benoa, silakan klik link. Semakin berkembangnya pariwisata Bali, membuat sebagian besar mata pencaharian penduduk lokal berubah, baik sebagai pegawai hotel atau membuat usaha wisata bahari atau yang lebih dikenal dengan nama watersport Tanjung Benoa.

Karena pantai Tanjung Benoa Bali, memiliki pasir putih dan laut yang sangat tenang, menjadikan pantai ini sangat cocok untuk aktivitas olahraga air seperti, Parasailing, Snorkeling, Seawalker Tanjung Benoa dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang paling disukai oleh anak-anak adalah wisata ke pulau penyu Bali. Dari ujung utara sampai selatan pantai ini, tersedia perusahaan yang menyediakan aktivitas olah raga air, dan tentunya tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan. Selain untuk wisata water sport, pantai Tanjung Benoa Bali, juga memiliki fasilitas hotel, baik hotel bintang lima ataupun hotel murah. Salah satu hotel di Tanjung Benoa yang terkenal adalah hotel Novotel Tanjung Benoa dan Melia Benoa.

  • Letak Pantai Tanjung Benoa Bali

Lokasi dari letak pantai Tanjung Benoa ada di Bali selatan, berdekatan dengan kawasan wisata Nusa Dua. Alamatnya adalah Kelurahan Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Jika anda dari aiport Ngurah Rai, waktu tempuh yang anda perlukan, kurang lebih 30 menit untuk mecapai lokasi. Anda akan dikenakan biaya tiket masuk pantai Tanjung Benoa Bali sebesar, Rp 5.000 untuk permobil. Tapi jika anda memesan paket watersport di Tanjung Benoa dengan kami, tentunya anda akan mendapatkan jasa antar jemput. Oleh karena itu, anda tidak akan dikenakan biaya tiket masuk pantai Tanjung Benoa Bali, karena mobil yang digunakan terdapat stiker, yang membebaskan biaya tiket masuk ke kawasan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *