Wanita Ini Tewas Ketika Sedang Berhubungan Intim. Ternyata Pria Ini…

Wanita Ini Tewas Ketika Sedang Berhubungan Intim. Ternyata Pria Ini…

Diambil dari kisah nyata. Kisah berhubungan intim seorang wanita dengan pria bernama Fatai Busari. Wanita ini dinyatakan meninggal dunia ketika sedang melakukan hubungan intim dengan pacarnya yang terlalu perkasa.

Sebelum melakukan hubungan intim,  pria yang berusia 50 tahun ini menenggak obat kuat agar beroleh gairan dengan lawan mainnya yang tak lain adalah teman kerjanya.

Kisah ini terjadi di Nigeria, menurut keterangan pelaku, sebelum melakukan hubungan intim, Busari telah menenggak ramuan peningkat libido yang disebut afrodisiakuntuk meningkatkan keperkasaan Mr P-nya.

Tanpa sadar, ketika sedang melakukannya wanita ini seketika mengalami pendarahan hebat yang keluar dari Miss V-nya hingga ia kehilangan nyawa saat melayani Busari.

Dalam persidangan, Busari mengaku menjalin hubungan dengan wanita tersebut. Namun ia baru pertama kali melakukan hubungan intim. Ketika ada kesempatan, ia mengajak wanita tersebut untuk bercinta di rumahnya.

Busari dan wanita tersebut sama-sama berprofesi sebagai petugas kebersihan jalan di salah satu kota di Nigeria.

Ketika ditelusuri, afrodisiak merupakan zat yang berfungsi untuk meningkatkan libido. Biasanya zat ini menjadi bahan utama ramuan herbal untuk pria.

Tidak hanya dalam ramuan herbal saja, afrodisiak juga terkandung di dalam makanan dan buah seperti cokelat, pisang, durian dan alpukat.

Oleh karena ini ada baiknya kita meneliti obat apa yan akan kita konsumsi terlebih dahulu agar tidak berbahaya untuk diri kita dan orang lain. Karena efek samping dari setiap obat pasti berbeda-beda dan juga sangat penting untuk di ketahui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *