Upah 28 Juta Perjam Membuat Cewek Jepang Ini Viral

Upah 28 Juta Perjam Membuat Cewek Jepang Ini Viral

Banyak fakta menarik seputar wanita jepang dan sudah di bahas di episode sebelumnya. Tak hanya cantik dan memiliki sifat pemalu, mereka juga merupakan seorang pekerja keras. Oleh sebab itu, banyak wanita jepang yang telah mapan bahkan sebagian dari mereka memilih untuk hidup tanpa pasangan karena bisa memenuhi kebutuhannya sendiri.

Inilah yang dialami oleh Enako. Wanita jepang yang satu ini mendapatkan bayar termahal dan dihitung berdasarkan waktu. Enako adalah gadis muda asal jepang yang masih berusia 24 tahun, namun berkat kecantikannya, upah yang diterima per jam mencapai 28 juta sebagai seorang Cosplayer.

Penghasilan enako yang fantastis ini juga membuat dirinya sebagai selebgram dan mendapatkan upah yang cukup tinggi. Dilihat dari beberapa sumber yang ada, wanita cantik dan imut ini sudah banyak memerani cosplayer dalam beberapa tokoh, Enako pun mampu membuat para penggemarnya jatuh cinta. Tentu saja, sebagian besar fansnya adalah laki-laki.

Diketahui dengan menjadi cosplayer, Enako bisa menghasilkan 2.000 US$ atau setara dengan 28 juta untuk satu jam penampilannya. Tentu saja, hal itu sangatlah fantastis. Pantas saja jika sampai kini followers instagramnya telah lebih dari 300k.

Selain pekerjaan sebagai Costplayer, pengakuan Enako yang sering dihubungi media untuk tawaran beberapa produk serta ingin dijadikan beberapa model majalah hingga fashion. Di umur yang terpaut muda ini Enako kerap menjadi perbincangan para wanita dan laki-laki yang merasa kagum dengannya.

 

Enako juga menekuni pekerjaannya sebagai Costplayer dan dengan senangnya dia mengaku bahwa Enako memperoleh hasil tambahan dari produk miliknya sendiri. Alhasil berita ini merupakan Fakta Menarik dari berita viral yang berasal dari negeri Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *