Tokoh Kartun yang Selalu Sial di Kerjain Musuhnya

Film kartum merupakans sebuah game hiburan yang sangat coco buat semua kalangan, bukan hanya untuk anak-anak saja. Film kartun biasanya memang diadopsi dari cerita fiksi namun disisi lain ceritanya penuh dengan kelucuan dan kegembiraan yang dapat membuat senyum dan tertawa bagi yang menontonnya. Biasanya dalam setiap judul film kartun terdapat tokoh yang selalu tampil konyol dan kocak.

Berikut ini beberapa tokoh film kartun kocak yang selalu sial dikerjain oleh musuhnya, tokoh apa sajakah itu?

1. Wile E Coyote

Wile E Coyote

Will e coyote, ini adalah tokoh gokil. Tokoh yang selalu apes karna niat mau ngerjain si road runner, tapi malah dapatnya sial mulu. Kadang kadang si coyote masang jebakan yang aneh aneh, kaya ngelukis dinding mirip jalanan di tepi jurang, biar si RN nyemplung, eh malah masuk beneran road runner ke gambarnya gan, terus dicoba sama coyote, apes malah coyote nya yang nyungsep ke lobang buatannya.

2. Tom (Tom and Jerry)

Tom (Tom and Jerry)

Kalo film kartun yang ini mah udah jadi legenda, udah ngalahin rekor film kartun lainnya, dalam soal kesialan dan paling banyak dibully. Udah nggak kebanyang berapa kali si kucing tom itu selalu sial dikerjain sama si tikus jery. Kartun ini masih banyak menjadi favorit sampai dengan saat ini.

3. Plank Ton

 Plank Ton

Plankton ini hobinya mencuri resep Krabby Patty. Tokoh yang berukuran kecil ini memang menjadi rival dari Tuan Krab (bosnya Spongebob). Makanya ketika si Krab tadi sukses besar dengan bisnisnya di Krusty Krab, Plankton selalu iri dan berusaha mencapai kesuksesan bagaimanapun caranya.

Sayangnya meski mencoba berulang kali mencuri resep rahasia tersebut, hingga saat ini Plankton belum mengetahui isi dari formula Krabby Patty yang menjadi makanan favorit di Bikini Bottom. Kesialan yang sering dialami Plankton antara lain adalah restorannya meledak, ditinggal pergi istrinya yang berbentuk komputer.

4. Bernard Bear

Bernard Bear

Sosok beruang kutub ini sangat identik banget dengan kesialan. Sebab nyaris di setiap episodenya (bahkan semua episodenya), Bernard selalu mengalami kesialan yang padahal ia buat sendiri. Mulai dari jatuh dari pohon, nginjak paku, dipukul pake tongkat, sampai tertabrak mobil sekalipun. Karna kesialannya inilah yang membuat penonton penasaran akan setiap episode kartun ini.

5. Squidwrd Tentacle

Squidwrd Tentacle

Squidward, kalo yang ini mah selalu apes, bahkan nyampe bikin squidward stres dan benci sama hidupnya sendiri karna dikerjain mulu sama patrick dan spongebob. Di setiap episodenya ada saja hal yang membuat squirdward ini stress, karna terus-terusan di kerjain dan di bully sama patrick dan spongebob.

Hal itu membuat ia membenci Spongebob dan Patrick padahal kenyataannya, keduanya adalah tetangganya sendiri. Sampai dia bekerja di tempat yang bosnya itu pelitnya minta ampun (Tuan Krab).

6. MCwolf – Droopy and Dripple

MCwolf - Droopy and Dripple

McWolf adalah serigala gokil yang keliatan jahat tapi tetep aja kocak, mcwolf selalu berusaha ngisengin droppy dan anaknya dripple, ini serigala yang tingkat keapesan dan kesialannya udah level paling greget, bagian paling kocaknya kalo droppy and dripple di kerjain pasti ekspresinya droopy sama anaknya keliatan datar dan santai, bikin mcwolf melotot tercengang karna bingung

7. Jack – Oggy And The Cockroaches

Jack - Oggy And The Cockroaches

Nih merupakan temennya si oggy dia lebih keliatan sangar dan cool, tapi tetep aja kalah akal sama 3 kecoa kecoa kupret, walaupun si jack jago ngebuat hal hal unik baru, kaya bikin senjata canggih buat musnahin tuh kecoa, tapi tetep aja emang takdir udah dibuat dia selalu sial sama si animatornya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *