Tempat Paling Misterius di Dunia, Salah Satunya Goa Mumi

Tempat Paling Misterius di Dunia, Salah Satunya Goa Mumi

Dunia bukan saja mengenai hal-hal yang berbau mistis tapi ada juga buktinya melalu tempat yang konon sangat menyeramkan bukan dari cerita saja. Dan banyak hal mengejutkan yang terjadi. Naum terkadang tidak semua mempercayai mitos tersebut dan tidak memperhatikan hal aneh itu. Karena terlalu sibuk dengan kesehariannya masing-masing.

Mari mencoba melihat beberapa tempat di Dunia yang sangat misterius

1.    Muynak (Uzbekistan)

Tempat misterius ini pernah menjadi kota pelabuhan yang sibuk di Laut Aral. Uni Soviet mengeringkan Laut Aral untuk tujuan irigasi, menghancurkan Muynak dan meningalkan sisa-sisa pelabuhan yang sibuk ini ditengah dataran kering.

2.    Jatinga (India)

Jatinga adalah kota yang relatif normal, tetapi dilanda oleh sejumlah besar kasus burung “bunuh diri” yang terjadi setiap September – Oktober..

Kematian burung secara massal terjadi pada akhir musim hujan. Ketika pada malam berkabut gelap, populasi burung ini tertarik lampu desa dan kemudian dibunuh oleh penduduk desa. Sehingga, sebenarnya istilah ‘bunuh diri’ tidak terlalu tepat untuk menyebut fenomena ini.

Herannya, burung-burung selalu tertarik pada tempat ini setiap tahunnya. Di zaman modern, kelompok konservasi telah berupaya mengurangi jumlah kematian burung selama musim ini.

3.    Gua Mumi Kabayan (Filipina)

Gua Pekuburan Mumi kabayan adalah gua buatan manusia yang dipenuhi mumi yang sudah di awetkan, terisolasi dari sebagian besar dunia.

Mumu-mumi ini adalah beberapa jenis mumi yang terbaik yang di awetkan di dunia.

4.    Oradour-sur-Glane (Prancis)

Oradour adalah desa kecil di Prancis yang dihancurkan oleh Nazi di Perang Dunia II. Seluruh kota dibakar dan hampir setiap penduduk di eksekusi. Sisa-sisa desanya pun masih berdiri hari ini.

5.    The Mutter Museum (Pennsylvania)

The Mutter Museum adalah institusi yang didedikasikan untuk anomaly medis. Museum ini menjadi “rumah” bagi organ, tulang, janin an patung-patung yang akan membuat kamu bergidik melihatnya.

Keanehan medis, specimen anatomi dan patologis, model lilin dan peralatan medis antic di dalamnya sudah terkenal di dunia.

6.    Hutan Hoia Baciu (Rumania)

Hutan ini dikenal sebagai “Segitiga Bermuda” dari Rumania.

Banyak orang yang hilang didalamnya, beberapa mengaku telah melihat UFO, ada fenomena listrik yang tidak dapat dijelaskan dan masih banyak lagi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *