Tempat Dengan Pemandangan Indah Tapi Menjadi Tempat Paling Berbahaya di Dunia

Tempat Dengan Pemandangan Indah Tapi Menjadi Tempat Paling Berbahaya di Dunia

Melihat tempat di Dunia yang banyak sekali tempat dengan pemandangan yang indah. Namun mulai dari yang sangat indah hingga sangat berbahaya pun ada di seluruh belahan Dunia.

Namun untuk para Traveller yang menyukai keindahan alam atau pemandangan yang indah tentu merupakan suatu tantangan agar mereka tiba disana.

Berikut adalah beberapa tempat dengan Pemandangan Indah namun menjadi tempat yang paling berbahaya di Dunia :

 

  • Air terjun Victoria di Zimbabwe

Air terjun Victoria ini terletah di Sungai Zambezi tepatnya di perbatasan antara Zambia dan Zimbabwe ini terbilang berbahaya. Namun ada kisah di balik awan yang menyelimuti air terjun setinggi 400 kaki, air terjun Victoria punya jurang yang sangat curam. Salah satu bagian dari air terjun adalah Kolam Iblis. Kolam ini memiliki kantong air, para turis bisa berenang di kolam ini sambil menikmati indahnya air terjun Victoria.

Tapi pengunjung hanya dibolehkan berenang di Kolam Iblis pada akhir musim panas dan awal musim gugur, ketika ketinggian air cukup rendah. Apalagi ada beberapa kematian yang terjadi di Victoria Falls pada tahun 2009. Untuk itulah dibutuhkan pemandu turis untuk memperhatikan dan memantau para turis yang berkunjung.

  • Bikini Atoll, Marshall Island

Pemandangan tempat ini sangatlah indah namun sangtlah berbahaya. Hal itu karena tempat yang terletak di tengah samudera ini dijadikan pengujian senjata nuklir. Kandungan nuklir yang begitu tinggi membuat siapapun yang mendekati tempat ini rentan terkena penyakit kanker.

  • Afar Depression, Ethiopia

Melihat ini nampaknya jika kita berada disana sangatlah menakutkan karena panasnya lahar yang ada di dalam gunung tersebut. Gunung berapi Erta Ale, di Afar Region Ethiopia, adalah salah satu gunung berapi paling berbahaya di planet ini. Gempa kecil terus mengguncang wilayah tersebut, membentuk banyak jurang yang dalam. Hal ini terjadi karena Erta Ale berisi dua danau lava di kawah puncak. Jumlah lava di dalamnya terus berubah, menyebabkan guncangan keras pada permukaan bumi.

  • Taman Nasional Madidi, Bolivia

Tempat ini memang sangat indah dan sejuk banget. Menikmati berbagai pepohonan yang rumbun ditambah dengan suara air sungai yang deras. Namun siapa sangka itu bahaya, menurut informasi, hampir seluruh flora dan fauna yang hidup di sana mengandung racun yang berbahaya bagi manusia.

Bahayanya, jika tanpa sengaja kamu menyentuhnya, kamu akan mengalami gatal-gatal dan pusing yang tidak tertahankan. Apabila kamu tergores hingga berdarah karena tumbuhan-tumbuhan di sini, kamu akan mengalami infeksi dan yang paling parah adalah terjangkit parasit tropis.

  • Playa Zipolite, Meksiko

Melihat pantai sudah dapat dirasakan jika suasana tersebut dapat merelaksasi anda sejenak. Namun polhan tempat ini bukanlah yang aman dan damai dengan alam. Playa Zipolite di Meksiko adalah pantai yang dikenal sebagai pantai kematian. Alasannya, sudah banyak kematian yang diakibatkan oleh gelombang ombak tinggi dan berbahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *