Siapa Itu Suster Ngesot ?

Siapa Itu Suster Ngesot ?

Mendengar nama Suster Ngesot tentu sudah banyak masyarakat yang mengikuti kisahnya. Berprofesi sebagai seorang perawat dirumah sakit namun mendapat perlakuan tak baik dari salah satu dokternya , dan … Penasaran ya ? Yuk baca sampai habis.

Suster ngesot adalah hantu yang konon menghuni RS Salemba di jakarta pusat. Awal mula dari cerita suster ngesot adalah adanya salah seorang suster di rumah sakit tersebut yang diperkosa oleh dokternya kemudian suster tersebut hamil dan si dokter tidak mau bertanggung jawab atas janin yang di kandung suster tersebut. Dan cerita suster ngesot pun dimulai ketika suster tersebut dibunuh dan mayatnya dikuburkan di salah satu ruangan yang ada di rumah sakit salemba.

Meski begitu,kebenaran akan cerita ini belum bisa dipastikan karena bila memang ada seorang suster yang dibunuh apakah rekan kerja,rumah sakit tempat dia bekerja dan keluarga tidak akan mencarinya serta melaporkannya ke kepolisian?

Cerita ini diambil dari beberapa sumber dan kabar yang beredar mengenai Sejarah Suster Ngesot. Katanya,bila anda berjumpa dengan suster ngesot maka anda tidak akan bisa berteriak atau lari hingga hantu suster ngesot tersebut lewat.

Dan setelah kejadian tersebut banyak insiden menyeramkan terjadi yang di alami beberapa petugas Rumah Sakit Salemba. Jika mendapati tengah malam, para petugas suka dikagetkan dengan lampu rumah sakit yang sebentar meredup sebentar menyala.

Menurut cerita yang pernah dialami oleh para petugas secure parking di rumah sakit salemba,pada malam hari seringkali ada juga yang mengetuk pintu pos tempat mereka berjaga dan bila dibuka ternyata tidak ada apa-apa.

Dan yang terakhir ketika memasuki jam 1 sampai 4 subuh biasanya suasana menjadi semakin dingin, dan sering terdengar bunyi air keran yang menyala dengan disengaja, ketika diperiksa oleh para petugas, air keran itu dalam keadaan tidak menyala.

Itulah kisah mengenai hantu suster ngesot gentayangan yang sempat booming berkat salah satu rumah produksi yang mengangkat kisah ini ke layar lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *