Selebriti yang Memecahkan Rekor Dunia

The Guinness Book of World Records memiliki banyak catatan yang menakjubkan. Bahkan tidak jarang rekor yang tercatat oleh The Guinness Book of World Records sangat luar biasa dan sulit untuk dipercaya. Banyak jenis rekor yang dicatat oleh buku ini. Hal-hal aneh bahkan gila juga tidak luput darinya.

Yang ingin dibahas kali ini adalah fakta tidak penting tentang selebriti-selebriti yang tercatat oleh The Guinness Book of World Records. Ada banyak nama selebriti yang bisa dipastikan Anda tidak mengetahuinya. Beberapa selebriti bahkan tidak mengetahui bahwa mereka memegang rekor dunia untuk hal yang mereka lakukan.

#1. Eminem

Eminem

 

Pada tahun 2013, lagu “Rap God” yang dinyanyikan oleh Marshall Mathers, atau lebih dikenal sebagai Eminem tercatat oleh Guinness Book of World Records. Dilagu tersebut, Eminem melantunkan lebih dari 1.560 kata dalam 6 menit, yang artinya ia mengucapkan rata-rata 6 kata per detik.

#2. Dwayne Johnson (The Rock)

Dwayne Johnson (The Rock)

The Rock mengambil rekor sebagai yang ter-narsis bersama fans. Yang mana, dia berhasil mengambil 105 foto bersama fansnya dalam 3 menit di London.

# 3. Vanna White

Vanna White

Vanna White tercatat karena melakukan tepuk tangan terbanyak sedunia. Hal ini dikarenakan dia telah menjadi host dari acara Wheel of Fortune sejak tahun 1982. Artinya White bekerja lebih dari 30 tahun dan bertepuk tangan lebih dari 4juta kali sepanjang karirnya.

# 4. Vin Diesel

Vin Diesel

Postingan foto Vin Diesel bersama Paul Walker pada November 2013 telah mendapatkan rekor foto yang paling disukai dalam sejarah Facebook. Foto tersebut mendapatkan like lebih dari 7,9juta dan di-share lebih dari 500ribu kali.

#5. Ellen DeGeneres

Ellen DeGeneres

Postingan foto pada akun twitter DeGeneres mendapatkan retweet lebih dari satu juta kali hanya dalam satu jam. Foto tersebut akhirnya menjadi postingan foto yang paling banyak retweet di Twitter. Per Desember 2016, total retweet telah mencapai lebih dari 3juta kali.

# 6. Betty White

Betty White

Betty White mencatatkan rekor sebagai komedian wanita yang memiliki karir terpanjang di Hollywood. Debut pertamanya dimulai pada tahun 1939.

#7. One Direction

One Direction

Grup musik ini memegang banyak rekor dunia. Mereka adalah grup musik pertama yang melakukan debut di Amerika Serikat sepanjang empat album pertama mereka, mereka tercatat sebagai grup musik yang memiliki pengikut Twitter terbanyak, mereka juga memiliki pengikut terbanyak untuk kelompok grup musik di YouTube bahkan One Direction adalah grop musik Inggris pertama yang melakukan konser perdana di USA dengan menggunakan album debut. The Beatles bahkan tidak melakukan itu.

#8. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence

Lawrence berhasil meraih predikat heroin wanita dengan bayaran terbesar dalam sejarah. Film Hunger Games pertama saja berhasil meraih US $ 1,52 miliar dari seluruh dunia. Seri lengkap dari film ini mengumpulkan lebih dari US $ 2,9 miliar.

#9. Harrison Ford

Harrison Ford

Harrison Ford adalah aktor terlaris dengan bayaran tertinggi di USA. Sepak terjang karirnya lebih dari 50 tahun dan film-filmnya mengumpulkan US $ 4,7 miliar di Amerika Serikat dan US $ 6 miliar dari seluruh dunia.

#10. Christopher Lee

Christopher Lee

Lee tercatat sebagai orang tertua yang pernah melakukan rekaman heavy metal. Ia juga merupakan musisi tertua yang masuk dalam papan Billboard, yakni pada usia 91 tahun. Bukan hanya itu, Christopher Lee juga memegang rekor untuk perkelahian pedang paling banyak dalam dunia perfilman serta merupakan orang tertua yang menyuarakan karakter pada video game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *