Penampakan Hantu Paling Menyeramkan di Universitas Muhammadiyah Malang

Penampakan Hantu Paling Menyeramkan di Universitas Muhammadiyah Malang

Jika mendengar kota Malang tentu tau bahwa disana cukup dingin dan rawan, apalagi ketika malam tiba jika kalian bayangkan jalan sendiri jangan sampai anda tidak focus atau melamun karena berbahaya.

Inilah kisah kutipan paling menyeramkan dari para Mahasiswa Malang yang berkuliah di Universitas Muhammadiyah Malang :

Bagi mahasiswa UMM mungkin kerap mendengar penampakan hantu tanpa kaki. Kejadian ini sering terjadi di parkiran kampus pada saat menjelang malam hari. Sesosok mahasiswa yang menaiki motornya dan melewati pos satpam. Tidak seperti kebanyakan orang yang kakinya terletak di persneling motor, mahasiswa ini tidak memiliki kaki namun motornya melaju dan berhenti normal.

Selain itu yang lebih menyeramkan adalah penampakan sesosok wanita yang biasanya muncul di saat malam hari menjelang persiapan sebelum terjadinya kegiatan di dalam dome. Sosok wanita ini kerap duduk di tribun penonton, setelah itu mendadak menghilang secara tiba-tiba.

Ada juga cerita tentang seorang mahasiswi yang berulang tahun di dekat kolam. Tapi karena keusilan temannya, mahasiswa tersebut terpeleset masuk ke kolam dan meninggal (ini kisah nyata). Sampai saat ini arwah si mahasiswi masih sering muncul di sekitar gazebo kolam. Sembari duduk sendiri saat petang atau malam, sang arwah bernyanyi selamat ulang tahun.

Dan ini merupakan kejadian yang paling menyeramkan. Kejadian ini pernah terjadi di Gedung Kuliah Bersama (GKB) 1. Di lantai 5 pernah ada dosen yang datang terlambat masuk ke kelas sewaktu mengajar kuliah malam, setelah beberapa saat mengajar barulah dia sadari kalau mahasiswa yang diajarnya memiliki ekspresi dingin. Setelah dia melihat di bawah kursi meja kuliah mereka, dia menyadari kalau mahasiswanya ternyata tidak memiliki kaki semua.

Salah satu tempat paling horor di UMM adalah perpustakannya. Terutama taman yang terletak di bagian depan gedung perpustakaan. Dipercaya, taman rimbun ini memiliki banyak sekali kisah angker, salah satunya adalah mengenai genderuwo yang beberapa kali menampakkan diri di saat mahasiswa menikmati wifi di area taman pada malam hari.

Kisah horror lainnya adalah suara anak menangis. Ada tiga lorong yang dianggap berhantu di GKB UMM. Ketiga lorong itu adalah lorong lantai tiga, lantai lima dan lantai enam. Khusus untuk lantai enam, adalah di bagian toilet ujung yang cukup menyeramkan. Karena dipercaya, seringkali terdengar tangisan anak kecil di dalam toilet itu. Tak hanya saat malam hari, saat siang hari sepi suara tangisan itu sering terdengar. Seperti yang dialami seorang mahasiswi yang sedang mengikuti kuliah malam.

Merasa mengantuk, dia lalu ke kamar mandi dan berniat mencuci wajahnya. Saat itu di mendengar di salah satu kamar mandi suara tangisan anak kecil. Mencoba membuka pintu, ternyata di dalamnya tidak ada siapapun. Saat dia membalikkan badan, anak kecil dengan wajah pucat dan mata kosong itu menangis menatapnya. Sang mahasiswi langsung pingsan dan mengalami depresi berat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *