Para Pecinta Games, Ada Fakta Unik Mobile Legends Yang Belum Anda Ketahui

Para Pecinta Games, Ada Fakta Unik Mobile Legends Yang Belum Anda Ketahui

Mobile Legends merupakan salah satu game andalan dari MOBA yang sangat populer dan diminati berbagai kalangan. Mulai dari remaja hingga dewasa, game ini sangat digandrungi terutama di Asia. Game ini menyajikan permainan yang seru dan dapat dilakukan secara kelompok bersama teman-teman. Game ini diharuskan mempunyai strategi agar bisa menang melawan musuh (yang diperankan oleh sekelompok orang atau teman anda sendiri) tujuannya untuk menghancurkan turret agar meraih kemenangan, jika tidak menang akan menurunkan level kita.

Ada beberapa fakta yang harus kamu tahu :

1. Game MOBA Pertama Yang Menggunakan Analog
MOBA ada analognya ? Kalimat ini mungkin sering diucapkan oleh para gamer MOBA yang bermain di PC seperti Dota 2. Jika Dota 2 dapat di mainkan melalui PC, berbeda dengan Mobile Legends yang dapat dimainkan di smartphone sebagai game console mobile.

2. Kontroversi Pelanggaran Hak Cipta
Kabarnya yang mengembangkan Mobile Legends , Moonton pernah digugat oleh RiotGames yang mengembangkan game PC League of Legends. Meski banyak tuduhan kepada Moonton tapi dirinya berhasil membela dan mengklaim bahwa hak ciptanya telah dilundungi banyak Negara diseluruh dunia.

3. Game yang Memiliki Paling Banyak Hero
Dari antara semua game MOBA. Mobile Legends merupakan game MOBA yang mempunyai hero terbanyak. Hero terdiri dari 6 role antara lain Marksman, Fighter Tank, Mage, Assasin, dan Support. Moonton membuat game ini menjadi sulit untuk menjadi gamer, karena setiap bulannya selalu terdapat 2 hero baru.

4. Salah Satu Game yang Mengambil Konsep Pay To Win
Banyak aplikasi game yang memberikan konsep membayar untuk menang. Jika kita tidak mampu menyelesaikan misi dalam game tersebut, ada penawaran khusus agar kita bisa melewatinya. Jika dalam mobile legends, kita akan tertarik dengan semua model hero yang mempunyai daya tarik sendiri melalui kekuatannya. Player akan tertarik untuk membeli para hero dengan diamond dan jika tidak cukup diamond bisa di isikan kembali dengan metode Pay To Win.

5. Indonesia Menjadi Negara dengan Player Terbanyak Mobile Legends
Indonesia adalah Negara yang paling banyak memainkan Mobile Legends. Hal itu terbukti dengan sekumpulan para gamers yang melakukan aksi reuni atau meet and great bersama. Moonton mengapresiasi Indonesia dalam hero nya yaitu “Gatot Kaca” dalam game tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *