Mengungkap Kisah Misteri Bunuh Diri 27 Club di Usia 27 Tahun

Mengungkap Kisah Misteri Bunuh Diri 27 Club di Usia 27 Tahun

27 Club adalah istilah yang mangarah kepada kisah para selebritas tanah air yang mengakhiri hidupnya di usia 27 tahun. Dan selebriti tersebut meninggal ketika nama nya tengah melambung, contohnya saja Kurt Cobain.

Ada beberapa sumber yang menyebutkan jika 27 club adalah Mitos. Dibandingkan dengan usia 27 tahun banyak juga selebriti tanah air yang meninggal di usia 28 tahun dan 56 tahun yang menjadi tertinggi dalam daftar.

27 Club termasuk dalam kategori popular yang masyarakat tau mengenai usulnya, berikut daftar beberapa selebritas yang meninggal di usia 27 tahun :

  1. Kurt Cobain

Kurt Cobain meninggal dunia pada 5 April 1994 lalu. Personel Nirvana ini diduga melakukan aksi bunuh diri dengan menembakkan senapan ke dagunya. Jasad Cobain ditemukan di halaman depan rumahnya di Lake Washington.

Saat ditemukan tewas, saksi melihat sepucuk surat yang dituliskan Cobain atas apa yang dialaminya selama ini. Pria yang meninggal di usia 27 tahun tersebut diduga mengalami depresi hebat. Bahkan, sebelum minggal, Kurt Cobain sempat dirawat di Exodus Recovert Center untuk detoksifikasi akibat penggunaan obat-obatan.

  1. Amy Winehouse

Amy Winehouse ditemukan tewas dalam kamar di rumahnya Camden, London. Beberapa hari sebelum kematian, Amy mendadak gemar mabuk, tertawa, mendengarkan musik hingga menonton televisi hingga larut malam.

Setelah melalui proses penyidikan terungkap, jika penyebab Amy Winehouse meninggal dunia karena overdosis alkohol. Pihak kepolisian sendiri menemukan satu botol vodka kecil serta dua botol vodka besar di kamar Amy. Dan, melalui pemeriksaan dalam darah Amy ditemukan kandungan alkohol lima kali lebih besar dari normal yang bisa mengakibatkan kematian mendadak.

  1. Jim Morrison

Jim Morrison meninggal dalam usia 27 tahun pada 3 Juli 1971 silam. Ia ditemukan tewas di bak mandi apartemennya di Paris. Sebelum meninggal, Morrison izin ke kekasihnya untuk mengelilingi kota serta mencukur janggutnya.

Jim Morrison sendiri telah kehilangan bobot tubuhnya selama beberapa bulan terakhir. Tak diketahui pasti penyebab pasti kematian Marrison. Pasalnya, pihak keluarga tak bersedia dilakukan autopsi.

  1. Jonathan Brandis

Jonathan Brandis ditemukan tewas gantung diri di apartemennya di kawasan Los Angeles pada 11 November 2003. Sebelum meninggal, Brandis tidak meninggalkan catatan bunuh diri. Para sahabat pun mengungkap, jika Brandis sempat mengalami depresi karena kariernya yang meredup.

  1. Jimi Hendrix

Jimi Hendrix memiliki karier yaang cukup gemilang di era 60 hingga 70-an. Kepiawaiannya memainkan gitar membuat Jimi mampu menjembatani aliran musik blues, R & B, jazz dan rock n roll. Jimi meninggal dunia setelah meminum sembilan pil tidur sekaligus pada 18 September 1970

  1. Anton Yelchin

Anton Yelchin meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan mobil di depan rumahnya di Studio City. Rekan-rekan Yelchin menduga bahwa kecelakaan yang menimpa aktor Star Trek tersebut aneh, namun tim medis mengatakan jika Yelchin meninggal tak lama karena benturan keras yang dialaminya saat kecelakaan.

  1. Jonghyun SHINee

Jonghyun SHINee ditemukan tewas di kamar apartemennya di kawasan Gangnam, Seoul, pada Senin, 18 Desember 2017. Jonghyun kehilangan nyawanya setelah menghirup gas beracun karbon monoksida, yang dihasilkan dari briket batubara yang dibakarnya sendiri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *