Mari Mengungkap Ketakutan Terbesar Anda Melalui Lukisa Dalam Alam Bawah Sadar

Mari Mengungkap Ketakutan Terbesar Anda Melalui Lukisa Dalam Alam Bawah Sadar

Mari Mengungkap Ketakutan Terbesar Anda Melalui Lukisa Dalam Alam Bawah Sadar

Dalam hidup terkadang kita dipertemukan oleh dua sisi yang bertolak belakang baik secara kasat mata atau sebaliknya. Masa tinggi-pendek , berani atau takut, warna hitam atau putih , dan mungkin maju atau mundur. Semua itu suda naluria manusia yang hadir karena hal yang terbilang spesifik.

Pada suatu keadaan tertentu, hal-hal terkait psikis seperti itu memang dapat teridentifikasi secara langsung. Akan tetapi, adapula hal yang seolah mengendap di alam bawah sadar. Agaknya hal tersebut berbeda dari fobia, sebab ketakutan yang bersemayam jauh di alam bawah sadar ini merupakan sebuah ketakutan yang tanpa sadar telah lahir dan tak terdeteksi. Namun, dia ada.

Berikut dari sumber yang sangat terpercaya dapat membantu mengungkapkan sisi lain dari dalam dirimu yang selama ini tak terekspos. Caranya sangat sederhana, yakni bersiaplah melihat gambar di bawah ini. Kemudian temukan objek pertama yang kamu lihat dan paling membekas dalam ingatan.

Jadi, objek apa yang pertama kali muncul dalam penglihatanmu?

Nah, mari simak makna dari objek pertama yang terlihat tersebut.

  • Objek Pisau, menyimbolkan bahwa ketakutan terbesarmu terkait dengan terserang penyakit kronis. Kamu takut menderita dan berkemungkinan akan meninggal dunia secara tak terduga sebab penyakit kronis yang kamu mungkin bahkan tak menyadari tengah mengidapnya.
  • Objek Apel, menyimbolkan bahwa kematian adalah ketakutan terbesarmu. Akan tetapi ketakutan yang dimaksud itu bukanlah kematian dirimu sendiri melainkan kematian orang-orang yang kamu cintai. Lazimnya, hal ini muncul jika kamu memiliki pengalaman pernah sangat kehilangan seseorang yang begitu berharga dalam hidup.
  • Objek Ulat, menyimbolkan bawah kamu takut pada hal-hal berbau gaib. Misalnya saja sosok hantu yang mungkin akan tiba-tiba menampakkan diri ketika kamu lengah atau ketika kamu tengah berusaha untuk tidur pada malam hari.
  • Objek Kupu-Kupu, menyimbolkan bahwa ketakutan terbesarmu adalah dikhianati. Umumnya, hal ini lahir apabila kamu sudah sering dilukai atau dikhianati oleh orang-orang yang kamu percaya sepenuhnya. Selain itu, penolakan yang menyakitkan baik itu terkait pekerjaan ataupun impian juga dapat menjadi pemicunya. Kamu mungkin dapat menyembunyikan rasa takut ini dengan cukup baik. Sayangnya, kamu akan tetap kewalahan ketika benar-benar dihadapkan pada sebuah penolakan yang dalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *