Mari Membaca Kepribadian Seseorang Dari Jari Tangannya

Mari Membaca Kepribadian Seseorang Dari Jari Tangannya

Tahukah anda untuk memahami kepribadian seseorang bisa melalui jari tangan dan ternyata dapat mengungkapkan sesuatu tentang kepribadian seseorang? Caranya adalah dengan membandingkan panjang antara jari telunjuk dan jari manis, kemudian cocokkan dengan beberapa karakteristik yang menggambarkan tentang diri Anda dibawah ini.

Dunia ini penuh dengan berbagai macam sifat serta karakterisitik seseorang yang berbeda dan beragam. Tentunya karena perbedaan tersebut banyak sekali populasi yang merasa cocok ada pula yang merasakan ketidakcocokkan dalam bergaul. Tahukah kamu jika penelitian menyatakan ukuran jari seseorang dapat menggambarkan kepribadian anda lho. Mari kita buktikan melalui 3 gambar tangan yang berbeda :

A. Mereka yang memiliki jari manis lebih panjang dari jari telunjuk biasanya memiliki penampilan yang sangat menawan. Mereka memancarkan pesona yang dapat menarik perhatian orang lain, selain itu mereka juga lebih agresif, tegas dan yakin dalam mengambil resiko apapun.’

Profesi yang cocok untuk orang – orang pemilik jari seperti ini adalah tentara, insinyur, pemain catur, dan hal – hal lain yang berhubungan nalar. Para ilmuan telah menemukan bahwa orang dengan jari manis lebih panjang memiliki penghasilan lebih tinggi dibandingkan dengan orang lain yang memiliki jari manis lebih pendek.

B. Orang – orang dengan jari manis lebih pendek dibandingkan jari telunjuk memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi. Mereka agak egois dan sedikit arogant. Lebih menikmati kesendirian dan tidak suka diganggu di waktu luangnya. Mereka bukan tipe orang yang akan mengambil langkah pertama ketika menjalin sebuah hubungan, namun mereka selalu menerima dan menghargai segala atensi yang diterimanya.

C. Orang – orang yang memiliki panjang sama antara jari telunjuk dan jari manis adalah sosok pencinta damai, dan merasa terganggu atau tidak nyaman ketika berada dalam posisi konflik. Mereka terorganisasi dengan baik dan mencoba untuk bergaul dengan semua orang. Selain itu, mereka juga cenderung setia dalam suatu hubungan, penuh kelembutan dan kepedulian terhadap pasangannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *