Kreatifnya Foto Unik Ini & Inspirasi Namun Sangat Berbahaya

Kreatifnya Foto Unik Ini & Inspirasi Namun Sangat Berbahaya

Dalam kehidupan membuat sesuatu yang unik dan kreatif pastinya menjadi sesuatu yang berbeda untuk tiap-tiap orang. Dan kita semua pasti memiliki satu teman yang sombong dengan inspirasinya dan mengatakan “Creativity is inteliligence having Fun” atau “Imagine create repeat”.

Mereka akan sombong dengan hasil yang mereka lakukan seperti kelakuan menjadi bodoh, berenang di sungai tercemar, bahkan melakukan hal-hal terduga di luar ekspetasi. Itulah uniknya mereka. Daya imajninasi yang terlalu tinggi membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Namun orang-orang seperti ini dapat mengubah dunia. Dengan bakatnya itu para pecinta media sosial contohnya Instagram. Akan tertarik melihat aksinya setiap kali mereka bereksploitasi melalui unggahannya.

Maksud saya, Anda memiliki semua bahan di sana: situasi yang berpotensi berbahaya / lucu ditambah orang yang tampan (biasanya) sama dengan magnet perhatian! Biarkan mereka mempertaruhkan nyawa dan kesejahteraan mereka, dan kami hanya mengalami petualangan yang menghancurkan itu melalui kisah Insta mereka.  Dan bagi mereka itu suatu kemenangan dan kebanggaan tersendiri.

  • Wah geleng-geleng liatnya, mau minta pertolongan pertama pada Spiderman ya ?
  • Butuh berapa lama bu untuk sampai ke atas ? Wuah keren yang ini serius menginspirasi ya, hati-hati ya kepleset..
  • Ini terniat ya. Bukan fokus sama model nya sih, tapi tinggi nya. Bayangin gak ketika tuh tangan lepas dari pegangan ??
  • Traveling bareng sahabat sih serius itu emang indah, seru-seruan bareng. Tapi kalau judul nya jatuh bareng kan gak lucu ya guys..
  • Yakin lo mau punya “Bestfriend” yang seperti ini ??
  • Nah yg ini seris paling “Extreme“. Butuh berapa lama buat kompak dan pas dalam posisi seperti itu ya ?
  • Wajar aja kalau kita latihan Yoga pasti bisa, tapi untuk para lelaki nya apa sanggup ? Berapa lama kah kaki itu akan menahan ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *