Kota Indah Kelahiran Gareth Bale Bintang Real Madrid

Kota Indah Kelahiran Gareth Bale Bintang Real Madrid

Kota Indah Kelahiran Gareth Bale Bintang Real Madrid

Para pecinta bola tentu tau bintang Real Madrid selain Cristiano Ronaldo yaitu Gareth Bale. Sejumlah trofi yang diraih di Real Madrid dalam Liga Champion dengan gol indah salto yang spektakuler.

Garet Bale diketahui mempunayi tubuh yang perfeksionis dan kaki yang panjang, tak heran jika permainan nya menjadi sorotan lantaran kecepatan larinya ketika duel dalam pertandingan tertentu.

Gareth Bale adalah pria asal Cardiff, Wales, Inggris. Kota ini membentuk Bale jadi pesepakbola top seperti sekarang. Cardiff juga merupakan kota yang mempesona untuk wisatawan.

Ada banyak destinasi khusus dari Cardiff yang bisa dikunjungi. Salah satunya yang menjadi destinasi utama para wisatawan adalah Cardiff Castle.

Ini adalah kastil yang menjadi landmark Cardiff dan bekas kediaman bangsawan Wales. Kalau mau menikmati taman kota, ada Caathays Park yang punya monumen perang Wales dan Bute Park dengan arboretum, bunga-bunga cantik dan pepohonan yang menyegarkan.

Kalau mau nongkrong di pinggir laut juga bisa di Cardiff Bay. Suasananya adalah pelabuhan, karena Cardiff adalah salah satu kota pelabuhan yang penting di Inggris. Di sini juga ada The Wales Millenium Centre, gedung opera dengan arsitektur yang modern.

Cardiff juga punya dua museum yang menarik wisatawan yaitu St Fagans National History Museum dan National Museum Cardiff. Di dua tempat ini, para traveler bisa tahu cerita dan sejarah Cardiff.

Kalau mau wisata belanja, ada beberapa tempat yang bida dikunjungi wisatawan. Mereka bisa belanja di Queen Street, St Mary’s Street dan The Hayes. Ada banyak toko dan pusat belanja di kawasan ini. Wisatawan bisa puas keluar masuk toko.

Jangan lewatkan juga Millenium Stadium, ini adalah stadion sepakbola dan rugby sekaligus. Beberapa stadion di Wales memang berfungsi ganda. Ini karena orang Wales suka banget olahraga. Makanya tidak heran Cardiff melahirkan pesepakbola macam Gareth Bale.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *