Komentar Deddy Corbuzier Terkait Presiden Jokowi yang Pakai Stuntman

Komentar Deddy Corbuzier Terkait Presiden Jokowi yang Pakai Stuntman

Komentar Deddy Corbuzier Terkait Presiden Jokowi yang Pakai Stuntman – Aksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam perhelatan Opening Ceremony Asian Games tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada akhir pekan lalu, telah menjadi perhatian dari banyak orang.

Baca juga : Iis Dahlia Emosi Saat Disuruh Minta Maaf kepada Fatin Shidqia

Tak cuma di dalam negeri, aksi Jokowi dalam menunggang motor gede dan melakukan freestyle di jalanan juga mengundang perhatian negara lain.

Melihat perdebatan tersebut, Deddy Corbuzier menilai Jokowi adalah seorang presiden dan bukan aktor laga Jackie Chan. Untuk diketahui, Jackie Chan selama ini kerap melakukan aksi berbahaya tanpa menggunakan pemeran pengganti (stuntman).

Namun, Deddy Corbuzier sangat yakin jika Jackie Chan menjadi seorang presiden, aktor tersebut akan menggunakan jasa pemeran pengganti.

“Mr President.. Ur not Jackie Chan.. Ur a President. Coz if Jackie is a President he will also use a stuntman,” tulis Deddy Corbuzier, Selasa 21 Agustus 2018.

Menurut Deddy publik seharusnya memanfaatkan momen Asia Games untuk menunjukan keunggulan yang dimiliki Indonesia. Di saat inilah, perhatian seluruh dunia tengah tertuju ke Indonesia.

“Mereka ga peduli Presiden kita pakai stuntman atau tidak…”.

Untuk memperkuat pernyataannya, Deddy Corbuzier mengungkapkan jika tindakan serupa pernah dilakukan oleh pemimpin negara lain salah satunya Inggris. Ratu Elizabeth pernah menggunakan peran pengganti saat beraksi di pembukaan Olimpiade lalu.

“Ratu Elisabeth pakai stuntman ketika lompat dari helicopter bareng sama James Bond.. Which is gonna be stupid if her majesty didnt use one,” tulis Deddy.

Pria berkepala pelontos ini menyarankan netizen untuk tidak berkomentar negatif atau mempermasalahkan stuntman yang digunakan oleh Jokowi saat pembukaan Asian Games 2018 kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *