Kisah Menyeramkan Yang di Alami Mahasiswa di Kampus Brawijaya Malang

Kisah Menyeramkan Yang di Alami Mahasiswa di Kampus Brawijaya Malang

Siapakah warga Malang ? Dan bagia kalian pasti tau mengenai beberapa Kampus di Malang yang cukup popular dikalangan Mahasiswa. Contohnya saja Universitas Brawijaya Malang. Namun siapa sangka Kampus tersebut mempunyai sejumlah kisah horror lho.

Dan saking banyaknya kisah horror dari Universitas ini, banyak mahasiswa yang membangikan cerita dan pengalaman mengerikannya di Dunia Maya seperti Sosial Media yang menjadi tempat curhatan para mahasiswa atau dari mulut ke mulut.

Berikut uraianĀ  kisah horor yang pernah terjadi di kampus ini. :

Universitas Brawijaya Malang

Cukup populer di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (dulu Fakultas Ekonomi) tentang hantu Mbak Sri. Rumor yang beredar dari mulut ke mulut menyebutkan, Mbak Sri seorang wanita muda seusia anak kuliahan yang cantik. Tak ada yang pernah mendengar kisah tentang penyebab kematian Mbak Sri.

Dalam penampakannya Mbak Sri sering mengenakan scraft kuning, Mbak Sri tidak mengganggu aktivitas mahasiswa. Hanya saja, Mbak Sri seringkali ikut duduk di kelas saat perkuliahan sedang berlangsung, terutama pada jam kuliah sore hingga malam hari.

Selain itu ada juga hantu tanpa kaki. Penampakan ini sering terjadi di sekitar perpustakaan umum dan area rektorat UB. Sosok ini muncul dengan penampakan laki-laki berbaju hitam yang kerap muncul di saat malam hari dan mengganggu mahasiswa yang sedang menikmati wifi di area tersebut.

Ini dia yang lebih menyeramkan dari kisah horor adalah penampakan sesosok hantu tanpa wajah di area Fakultas Kedokteran di kala malam hari terutama saat keadaan sepi. Soal rupa dari penampakan hantu ini, sudah tak usah ditanyakan lagi karena konon siapapun yang melihatnya di jamin akan mengalami trauma yang berkepanjangan. Selain muncul di Fakultas Kedokteran, sosok hantu tanpa wajah juga konon muncul di beberapa area lain di Universitas Brawijaya saat keadaan sepi.

Nah tapi tenang ya, cerita sera mini hanya di alami pada waktu tertentu dan ketika anda mengalami kesendirian. Jadi jangan jadikan pikiran dan goyah untuk berkuliah disini ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *