Kekuatan Dari Infinity Stones Yang Ingin di Miliki Thanos di Avengers : Infinity War

Kekuatan Dari Infinity Stones Yang Ingin di Miliki Thanos di Avengers : Infinity War

Dalam Film Avengers : Invinity Wars, Tony Stark (Ironman) telah bermimpi melihat kematian para Avengers di tangan ‘seseorang’. Dan dalam serial Box Office terbaru uyang masih segar ini Avengers : Invinity Wars kembali menayangkan mimpi Tony Stark yang sesungguhnya yaitu munculnya sosok Thanos yang membunuh hampir separuh superhero dunia Marvel.

Dalam film tersebut Infinity Stones atau Batu Infinity diburu oleh Thanos, sosok raksasa ungu yang diperankan Josh Brolin, untuk menjadikannya makhluk terkuat di alam semesta. Batu Infinity terdiri dari enam batu yang menggambarkan enam entitas, satu untuk setiap aspek fundamental di alam semesta.

Dari Infinity Stones yang di incar oleh Thanos ini memiliki kekuatan yang berbeda, antara lain :

  1. Spane Stone (Batu Ruang) – Loki
    Batu ruang adalah batu yang pertama kali muncul di MCU (Marvel Cinematic Universe) di film Captain America: The First Avengers. Di film Captain America, batu ini lebih dikenal dengan nama Tesseract. Batu berwarna biru ini memiliki kemampuan untuk menjelajah ruang di alam semesta.
  1. Mind Stone (Batu Pikiran) – Vision
    Mind Stone pertama kali muncul di film Avengers seri pertama. Mind Stone awalnya dimiliki Thanos dalam bentuk tongkat yang diberikan kepada Loki untuk menginvasi bumi. Mind Stone pecah saat disimpan dalam senjata milik Avengers kemudian digunakan untuk menciptakan android yang diberi nama Vision (Paul Bettany). Yang gunanya dapat membuat pemilikinya mengontrol pikiran siapapun.
  1. Reality Stone (Batu Realita) – The Collector
    Reality Stone merupakan koleksi milik tokoh MCU yang disebut The Collector. Reality Stone juga dikaitkan dengan kemunculan objek Aether yang ada di film Thor Dark World. Kekuatan batu ini adalah bisa digunakan untuk memanipulasi realita.
  1. Soul Stone (Batu Jiwa) – Black Panther / Iron Man
    Soul Stone adalah batu Infinity terakhir yang muncul di film Avengers. Untuk dapat memiliki Soul Stone, Thanos harus mengorbankan orang yang dia cintai. Batu itu berhasil jatuh ke tangan Thanos setelah dia mengorbankan puterinya, Gamora. Di komiknya, batu ini disebut memiliki beragam kemampuan seperti membangkitkan orang yang sudah meninggal dan mencuri kekuatan super.
  1. Power Stone (Batu Kekuatan) – Nova Corps
    Power Stone akan memberikan pemiliknya kekuatan super sampai bisa menghancurkan sebuah planet serta memanipulasi energi. Batu ini berada di luar Bumi,tepatnya disimpan oleh Nova Corps (polisi luar angkasa), setelah mereka mendapatkannya di film GUARDIANS OF THE GALAXY. Oleh sebab itu, sepertinya sebelum tiba di bumi, Thanos mampir dulu buat merebut batu ini dari Nova Corps.
  1. Time Stone (Batu Waktu) – Doctor Strange
    Batu ini bisa membuat pemiliknya memanipulasi waktu. Dia bisa ke masa lalu, masa depan, atau bisa membuat waktu jadi dipercepat atau slow motion. Time Stone yang berwarna hijau saat ini sekarang berada di tangan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan digantungkan sebagai kalung olehnya. Ini artinya bakal ada pertarungan antara Thanos dan Doctor Strange untuk memperebutkan Time Stone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *