Kebiasaan Makan Sehari-Hari Itulah Kepribadianmu

Kebiasaan Makan Sehari-Hari Itulah Kepribadianmu

Dalam 24 Jam tentunya kita melakukan aktivitas Makan. Makan adalah aktivitas yang tidak lepas dari kehidupan seseorang. Jika tubuh kita tidak di isi dengan makan, aktivitas sehari-hari tidak akan bisa berjalan dengan lancer.Nah cara makan seseorang sehari-hari dapat digunakan untuk melihat kepribadian anda juga lho.

Setiap orang mempunyai cara makan yang berbeda. Dan ini terjadi di bawah alam sadar kita dimana yang kita makan akan menjadi kebiasaan kita dari kecil hingga dewasa. Jadi tidak heran jika cara makan seseorang bisa di analisa dan dijadikan kepribadian.

1. Makan Suapan Lauk Dahulu, Baru Di Susul Nasi
Orang yang seperti ini adalah orang yang mempunyai perencanaan. Dalam setiap tindakannya, orang yang punya kebiasaan seperti ini selalu memperhitungkan apa yang bakal mereka dapatkan setelah melakukan sesuatu.
Orang yang mempunyai sikap optimis. Tipe orang ini jika ditempatkan dalam lingkungan kerja apapun yang ditugaskan akan mereka lakukan dengan semangat apalagi jika mendapatkan penghargaan & tantangan dari atasan.

2. Makan Suapan Lauk & Nasi Secara Bersamaan
Mereka yang menghabiskan sayur dan nasi secara bersamaan termasuk sikap orang yang seimbang. Tipe orang seperti ini termasuk orang yang berkategori professional. Mereka akan melakukan pekerjaan atas yang mereka rupa. Tidak lebih dan tidak kurang.
Tipe yang seperti ini termasuk orang yang terbuka dan menerima masukan dari orang lain. Terlebih jika masukan tersebut untuk kemajuannya dan saran yang baik.

3. Makan Suapan Nasi Dahulu, Baru di Susul Lauk
Tipe orang yang makan seperti in menganggap jika lauk adalah sajian yang paling lezat untuk disantap. Dan orang yang seperti ini mempunyai etos kerja yang tinggi. Mereka yang seperti ini termasuk tipe orang yang memberikan kontribusi yang tinggi dalam pekerjaan serta bekerja keras.
Orang yang seperti ini akan berpikir kedepan tanpa perhitungan atau mempertimbangkan sesuatu. Apapun penghargaah atau pekerjaan yang diberikan mereka akan terima dan bekerja secara totalitas.

4. Menghabiskan Jenis Makanan Apa Saja
Jika tipe orang yang seperti ini adalah orang yang tidak memilih. Makanan seperti daging, buah, sayuran semua mereka santap. Orang seperti ini adalah orang yang menyukai hal baru. Mereka tidak terlalu pusing dengan resiko yang akan mereka terima. Bagaimana jika mereka makan dengan cabe level 10 lalu mereka tetap menyantapnya seperti hal yang mereka lakukan mereka tau konsekuensinya.
Dan mereka yang seperti ini adalah orang yang mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi. Mereka yang suka mencoba hal baru juga termasuk dalam orang yang kerap melanggar aturan.

5. Memilih Makanan Tertentu
Jika orang yang memilih makanan misalnya dalam minggu pertama ingih daging ayam, minggu kedua daging sapid an minggu ketiga ingin sayuran. Mereka adalah orang yang merencanakan segala sesuatunya dengan baik.
Tipe karakter seperti ini merupakan orang yang mempunyai perhatian yang tinggi dan detail. Bahkan jika ada yang salah atau tidak mengerti jalan pikirannya mereka akan kerap menyalahkan orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *