Jago Teka-Teki Mari Main Game Treasure Hunter (Mencari Harta Karun)

Jago Teka-Teki Mari Main Game Treasure Hunter (Mencari Harta Karun)

Game Treasure Hunter merupakan game yang harus dilakukan para pecinta game dalam mencari sebuah harta karun. Di dalam gametersebut terdapat berbagai misi teka teki dan jika ingin melewatinya harus menyelesaikan misi tersebut. Selain berarus sebagai petualangan game ini jgua ada actionnya sehingga tak jarang games ini enjadi sangat adiktif bagi sebagian orang.

  1. Uncharted Series

    Game ekslusif ini hanya dapat dimainkan dalam bentuk Playstation yang dikembangkan oleh Naughty Dog yang terkenal dengan nama game CTR mereka. Game ini menceritakan tentang seorang treasure hunter yang dikemas dengan cerita serta cutscene bergaya Hollywood. Jika kamu penyuka film Indiana Jones hampir seluruh aspek yang dimiliki film tersebut terdapat di game ini. Mulai dari jokes-nya hingga action-nya yang terkadang sering membuatmu berpikir kalau kamu sedang menonton sebuah film.
  2. Tomb Raider Series

    Tomb Raider merupakan game yang menceritakan tentang petualangan Lara Croft, seorang pemburu makam untuk menemukan artefak kuno yang terkadang menyimpan sebuah kekuatan mistis. Game ini sangat seru untuk dimainkan karena setelah di-reboot pada 2013, game ini tidak hanya bersifat linear (hanya harus menjalani misi) tapi diubah menjadi open world dan action dari sehingga petualangan di game ini jadi sangat terasa. Ditambah banyak adegan memanjat serta aksi menegangkan, belum lagi teka-teki di game ini dapat membuatmu layaknya seorang pemburu harta.
  3. Diamond Rush

    Jika kalian pernah menggunakan smartphone Nokia pasti pernah memainkan game ini. Game ini awalnya memang dibuat khusus untuk hp nokia symbian, pada saat itu Android memang belum populer. Walaupun grafis dari game ini hanya 2D dan hanya berbentuk platformer, nyatanya gameplay dari game ini sangat seru. Kamu harus memecahkan segala teka-teki di game ini dan mencari cara untuk dapat mengumpulkan semua diamond serta taktik khusus untuk melawan bos. Pokoknya dijamin game ini bakal membuatmu ketagihan dan ingin menamatkannya berkali-kali.
  4. Spelunky

    Tidak jauh berbeda dari game ‘Diamond Rush’, ‘Spelunky‘ merupakan game treasure hunter yang dikemas dengan grafis 2D yang lebih artistik dan bukan pixel art. Di game ini pemain memiliki misi untuk mengumpulkan benda berharga sebanyak mungkin di sebuah gua yang di dalamnya terdapat banyak binatang seperti kelelawar dan ular.
  5. Ducktales

    Ducktales‘ merupakan game yang dirilis untuk NES pada tahun 1989 yang tentunya grafis yang dimilikinya masih pixelated. Tapi bagi kamu yang tidak suka dengan game jadul, kamu dapat mencoba game ini di Wii U dengan grafis 2D kartunis yang artistik dan pastinya lebih enak untuk dipandang. Game ini merupakan platformer yang mengambil karakter Disney, yaitu Scrooge McDuck, karakter utama ini berkeliling dunia untuk mengumpulkan harta karun sebanyak mungkin. Dengan pembawaan game yang bagus dan gameplay non-linear yang unik membuat game ini menjadi salah satu yang terbaik di konsol NES pada saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *