Ini yang Dilakukan Arie Untung Saat Istri Digoda Pria Lain

Ini yang Dilakukan Arie Untung Saat Istri Digoda Pria Lain

Ini yang Dilakukan Arie Untung Saat Istri Digoda Pria Lain – Arie Untung dan Fenita merupakan salah satu pasangan selebriti yang selalu harmonis. Selama sudah lebih dari 10 tahun menikah, rumah tangga mereka bisa dibilang jauh dari gosip dan kabar miring.

Baca juga : 5 Fakta Kasus Video Hot Luna Maya, Cut Tari, dan Ariel NOAH

Suami istri yang menikah pada 5 Februari 2005 ini telah dikaruniai tiga orang anak. Misbareta Fathir Gavin Daffa (13), Misbareta Aisyah Mikhaila (10) dan si kecil Mezbareta Yusuf Athalla yang baru lahir pada 2016 lalu.

Meski begitu, Arie Untung tidak memungkiri ada saja kerikil tajam dalam rumah tangganya. Terlebih menurut Arie, sang istri merupakan tipe wanita yang senang berdebat, berbeda dengan dirinya yang selalu santai menghadapi masalah.

Mencegah terjadi keributan, Arie Untung memilih untuk berdoa saat dirinya dan Fenita ada masalah. “Sayang sama orang ini. Tapi hobi nya debat Tp aku santai kok, klo ada masalah aku males ribut, lapor aja sama tuhan, kan tinggal Doa aja,” cerita Arie di Instagram pribadinya, Selasa (14/8/2018).

Tak hanya itu, meski sudah memiliki tiga anak, Arie Untung rupanya masih posesif pada Fenita. Presenter kocak itu akan selalu siaga jika suatu saat ada pria lain yang berani menggoda istrinya.

Namun Arie Untung punya cara sendiri untuk menghadapi para pria nakal tersebut. Lantaran malas memicu keributan, Arie hanya akan mendoakan pria yang berani menggoda Fenita.

“Tuhan, kalau sampe ada selain Aku yg godain istriku ini Tolong cabut nyawanya. Aku males ribut,” katanya disambut gelak tawa warganet.

Meski begitu, sifat usil Arie Untung selalu berhasil membuat Fenita merindukannya. Seperti baru-baru ini misalnya Fenita tidak mampu menahan rindu tatkala ditinggal Arie keluar kota.

“Baru sehari ditinggal sama orang ini koq langsung berasa kangeen bangeet ya,hmm ternyata ga enak juga ya ga ada yg usilin pagi2.. ya udah pipiiii cepet pulang yaaa plus bawa gudeg nyaaa,hehehehe,” ujar Fenita di Instagram pribadinya.