Informasi Tentang Origami Mini

Origami Mini

Kesenian Origami adalah sebuah karya tangan dengan melipas sebuah kertas yang berasal dari Jepang ini memang sudah dikenal luas, bahkan kerajinan tangan ini telah ada ketika masih duduk di bangku taman kanak-kanak. Dari selembar kertas, kita dapat membuat berbagai bentuk hewan, benda dan sebagainya.

Sebuah Brand kertas origami, White on Rice, membawa kesenian tersebut ke level yang lebih tinggi yaitu dengan dibentuk mini.

Tak hanya melipat bentuk hewan, ia juga membuatnya dalam ukuran mini. Sangking kecilnya, hewan tersebut bisa berdiri diatas seutas benang flos.

Ia juga membuat berbagai karakter hewan sepeti gagak dan capung. Ukurannya terlampau kecil jika disandingkan dengan telapak tangan masnusia.

White on Rice sendiri memulai project membuat origami mini sejak tahun 2014. Sejak saat itu, ia meraih ribuan followers dalam sekejap. Pendiri White on Rice ini merupakan seorang seniman origami mini, ia membutuhkan sebuah pinset dan kaca pembesar.

Berawal dari keisengan, ross menemukan fasshionnya dalam seni melipat kertas. Hingga akhirnya hal tersebut jadi pekerjaan tetapnya saat ini. Ross membuat berbagai bentuk kertas yang tidak monoton. Salah satunya adalah tangkai bunga kecil nan indah ini.

Project origami mini masih terus ia kembangkan hingga saat ini. bahkan, semua portofolionya dapat dilihat secara langung di akun Instagram White on Rice. Butuh kejelian khusus untuk membuat origami mini, tak semua orang bisa melakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *