Hadiah Terbaik untuk Sang Ibu

Mengingat banyaknya pengorbanan yang telah orangtua lakukan untuk kita, sudah sepantasnya kita memberikan yang terbaik sebagai bentuk penghormatan dan juga rasa terimakasih kita kepada mereka. Terkadang yang terbaik yang dapat kita berikan, bukanlah dalam bentuk materi semata. Yang terbaik adalah dengan memberikan segenap hati dan jiwa kita.

Seperti yang dilakukan oleh sepasang kakak beradik ini. Matthew dan James berhasil memberikan hadiah terbaik untuk sang ibu. Ide yang lucu dan sederhana mereka tidak ada hubungannya dengan materi sedikit pun.

Setelah memikirkan dan memilah beberapa ide, mereka memutuskan untuk memberikan foto sebagai hadiah untuk ibu mereka. Foto yang dimaksud bukanlah foto biasa, melainkan reka ulang dari foto masa kecil mereka. Mereka mengambil beberapa foto masa kecil mereka dan melakukan reka ulang untuk menciptakan kondisi yang sama untuk foto versi dewasa. Beberapa foto tampak begitu mirip sementara foto lainnya sangat lucu. Walaupun hadiah ini kelihatan sederhana, jelas tidak mudah untuk menciptakan reka ulang foto masa kecil seperti yang mereka lakukan.

 

foto masa kecil

foto masa kecil

foto masa kecil

foto masa kecil

foto masa kecil

foto masa kecil

Menciptakan reka ulang foto masa lalu memang telah menjadi tren, banyak orang yang telah mengikuti dan membuat foto sejenis. Menciptakan kembali foto seperti ini membuat kita mengingat kembali masa-masa bahagia yang telah kita lalui. Bukan hanya hasilnya tetapi prosesnya juga akan menjadi salah satu momen terbaik. Mungkin ini bisa menjadi salah satu ide tambahan bagi para pembaca yang sedang mencari hadiah bagi orangtua tercinta karena kenangan masa kecil adalah salah satu harta yang paling berharga bagi setiap orangtua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *