Fakta Mengenai Cewek Jepang, No 5-7 Bikin Gagal Fokus

Fakta Mengenai Cewek Jepang, No 5-7 Bikin Gagal Fokus

Jepang merupakan salah satu Negara dengan tingkat populasi terbesar. Sebagian besar dari penduduknya menarik perhatian teruatama kaum hawa. Wanita jepang adalah salah satu dari sekian negarayang di anggap mempunyai paras cantik. Nama lain wanita jepang biasa disebut kawaii.

Berikut fakta mengenai cewek jepang

  1. .Cewek jepang tidak mandi pagi. Cewek jepang dan orang jepang tidak mandi pagi seperti di indonesia, jadi mereka bangun pagi, gosok gigi dan sarapan. Mungkin karena cuacanya dingin kali ya, jadi mereka tidak mandi pagi. Ini aneh tp kenyataannya begitu
  2. Setiap hari cewek jepang keramas. Cewek jepang rajin keramas, walaupun dia pagi tidak mandi dan keramas. Sebelum berendam ketempat pemandian air panas umum atau di rumah, mereka membersihkan diri mereka dahulu baru berendam.
  3. Orang tua dan anak kurang akrab. Di jepang orang tua sangat sibuk dengan pekerjaannya, jadi sepulang sekolah cewek jepang banyak keluyuran masih mengenakan seragam sekolah. Hal ini membuat komunikasi dengan orang tua jarang, jadi kurang akrab dengan anak sendiri.
  4. Cewek jepang suka bolos tapi tetap pakai seragam sekolah. Karena disana kebebasan sangat tinggi dan orang tua pun sibuk berkerja, anak mereka kurang di urus sangat berbeda dengan indonesia. Jadi bisa lihat banyak cewek jepang pakai seragam sekolah deh.
  5. Cewek jepang yang nembak cowok duluan. Ketika nonton anime, kalian sering melihat cewek nembah cowok duluan kan. Sebenarnya itu fakta nyata yang ada di jepang.
  6. Nah ini menurut beberapa sumber, ada beberapa sekolahan dijepang yang membuat peraturan bahwa siswi yang bersekolah disana dilarang menggunakan celana dalam. Beum tau tujuannya apa tapi ini sudah merupakan tradisi sekolah.
  7. Suka Pria Indonesia. Apakah kalian tau jika wanita jepang menyukai pria Indonesia ? Seperti yang diketahui bahwa cowok jepang mempunyai pribadi yang sangat cuek, untuk memberikan perhatian sekedar antar pulang saja mereka sangat segan. Sedangkan di Indonesia sudah hukum wajib jika pergi bersama sang cowok harus menunggu wanitanya masuk kedalam teras rumah baru dapat bergegas pulang.

Jepang sangat menarik sekali di bahas, apalagi membahas cewek jepang mimin sangat suka. Menurut mimin jika ingin punya istri cewek jepang cari yang masih sekolah saja, karena ada kemungkinan masih mau kita didik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *