Disneyland Cocok Banget Untuk Liburan dan Intip Yuk Tips Bermanfaat

Disneyland Cocok Banget Untuk Liburan dan Intip Yuk Tips Bermanfaat

Disneyland bisa dibilang sebagai tujuan wisata utama para wisatawan. Taman bermain satu ini memiliki banyak sekali wahana permainan bertema Disney yang tidak bisa ditemukan di Indonesia. Jadi, tak salah jika banyak yang merasa penasaran untuk mengunjungi Disneyland saat berlibur di Hongkong. Sebelum pergi ke Disneyland, ada tips penting yang harus disimak, nih. Apa saja?

  • Pesan Tiket Secara Online
    Ada dua jenis tiket masuk Disneyland Hongkong, yaitu 1 Day Pass dan 2 Day Pass. Jangan buang waktu dengan berlama-lama antre untuk membeli tiket, lebih baik reservasi dulu melalui website resmi HK Disneyland sebelum waktu keberangkatan tiba. Jadi sesampainya di Disneyland, kamu bisa langsung masuk dan menikmati banyak wahana permainan yang ada.
  • Weekdays No Weekend
    Waktu terbaik untuk mengunjungi Disneyland Hongkong adalah saat weekdays. Kenapa? Sebab saat akhir pekan akan sangat banyak pengunjung warga lokal dan turis yang berdatangan. Jangan menyesal jika tidak bisa menikmati banyak wahana yang ada karena banyak waktu terbuang hanya untuk antre masuk ke wahana. Hindari juga datang saat musim liburan jika tak ingin terjebak dalam kepadatan pengunjung.
  • MTR Disney

    Tak perlu bingung untuk pergi menuju Disneyland Hongkong, kamu bisa gunakan MTR Disney untuk menuju ke sana. Yang unik adalah MTR ini didesain khusus dengan karakter Disney yang unik dan menggemaskan. Dijamin gak akan bosan selama di perjalanan menuju Disneyland Hongkong.
  • Manage Waktu
    Butuh trik untuk bisa puas menaiki banyak wahana di Disneyland Hongkong. Pertama, cari tahu berapa lama durasi permainan setiap wahana yang ingin dicoba. Lalu perhatikan panjangnya antrean. Untuk wahana dengan durasi permainan yang sebentar namun terkenal dengan banyak peminat, lebih baik antre lebih awal sebelum antrean mulai mengular.
  • Kuliner di Resto Disney
    Disneyland menyediakan banyak restoran dan tempat makan yang menyajikan hidangan khas Cina hingga masakan Eropa. Selain karena tidak boleh membawa makanan dan minuman dari luar, kamu juga jadi tidak perlu bawa banyak barang bawaan sehingga bisa bermain dengan nyaman.
  • Parade Disney
    Di pagi hari sebelum Disneyland dibuka, serta saat sore hari ada parade yang dibawakan banyak tokoh Disney yang bisa disaksikan. Lalu di malam hari, ada festival kembang api di Sleeping Beauty Castle yang bisa ditonton oleh para pengunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *