Destinasi Liburan Keluarga ke Chiang Rai, Thailand

Destinasi Liburan Keluarga ke Chiang Rai, Thailand

Thailand, Bangkok sudah sangat populer dengan Negara yang mempunyai market fashion termurah. Para turis yang berdatangan biasanya mencari pasar untuk berbelanja yang akan dijual kembali kepada pelanggan melalui online. Ada juga traveler yang ala backpacker jadi kalap dengan marketnya. Contoh market dibangkok yang sangat familiar didengar seperti “Night Market” atau “Ladies Market” istilah para turis yang datang untuk berbelanja.

Selain Bangkok, di Thailand juga ada beberapa destinasi wisata yang harus kamu kunjungi. Destinasi ini tidak dengan berbelanja atau hiburan tapi kita dapat melihat sisi lain kehidupan penduduk Thailand dengan damai nya suasana tempat ini. Chiang Rai merupakan tempat paling indah dan damai yang wajib dikunjungi jika pergi ke Thailand bersama keluarga.

Para Treveler yang datang tentu nya dari berbagai Negara, dan mayoritas suku chinnese. Karena Chiang Rai merupakan salah satu tempat yang termasuk dalam Golden Triangle dimana ada perbatasan antara Thailand, Laos dan Myanmar. Ketiga Negara ini dipisahkan oleg Sungai Mekong. Disini kita dapat menikmati suasana kota kecil yang sejuk. Suasana pegunungan yang membuat kita akan betah disana.

Chiang Rai merupakan provinsi di bagian utara Thailand yang berbatasan langsung dengan Laos dan Myanmar. Jaraknya sekitar 320 kilometer dari Kota Bangkok. Anda bisa mengambil rute perjalanan udara dengan waktu tempuh sekitar 90 menit.

Chiang Rai merupakan provinsi yang pernah dikuasai oleh Kerajaan bernama Sejuta Ladang Padi. Wilayah ini termasuk terkenal pada masa lampau. Dan sekarang begitu banyak tempat wisata disini yang dapat dijadikan objek para turis saat liburan.

Selain mempunyai banyak destinasi wisata, Chiang Rai mempunyai tempat bazzar termurah yang disebut dengan “Night Bazaar”. Disini tidak kalah dengan Bangkok karena menjual beragam pernak-pernik khas Thailand dan harga nya relative murah”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *