Cupcake Bisul

Bisul, jerawat, komedo dan sejenisnya bisa dikategorikan sesuatu yang menjijikkan dan menyebalkan. Kemunculannya yang tak diharapkan selalu membuat orang ingin cepat menghilangkannya. Walau begitu, terkadang ada sensasi yang memuaskan ketika kita berhasil memencet dan mengeluarkan isi nanah di dalamnya.

Hal itu ternyata menjadi inspirasi bagi bakery alias toko roti di California, Amerika. Pemilik toko roti tersebut membuat cupcake berbentuk bisul berwarna cokelat muda kemerah-merahan dengan tonjolan kecil di tengahnya. Tonjolan berwarna kuning itu dapat dipencet hingga mengeluarkan isi yang mirip dengan nanah pada bisul sebenarnya.

Cupcake Bisul

Inspirasi ini dimulai dari postingan Dr Sandra Lee, seorang dokter ahli Dermatologi yang sering dijuluki Dr Pimple Popper. Lewat akun instagram @drpimplepopper, dokter ini selalu mengunggah aktivitasnya saat mengeluarkan bisul atau komedo yang ada pada pasiennya.

Setelah berhasil membuat cupcake bisul tersebut, pemilik toko mempromosikannya lewat sosial media. Video cupcake bisul ini akhirnya diunggah akun Instagram Blessed By Baking dan direpost oleh Dr Sandra Lee yang mempunyai follower lebih dari 1,6 juta sehingga menjadi viral. Netizen yang melihat kue ini pun memberikan beragam komentar. Ada yang merasa jijik dan ada pula yang merasa takjub. Nah, bagaimana dengan kamu? Apakah kamu tertarik untuk mencoba cupcake ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *