Beberapa Adegan Nyata Hanya Dapat Terjadi di Sebuah Film

Sekarang ini banyak sekali cara orang menceritakan apa yang ad dalam fantasinya dari masa ke masa yang saat ini semakin canggih. Dulunya hal tersebut hanya diceritakan dari mulut ke mulut, terus dituangkan dalam buku kemudian sekarang sudah dibuat sebuah film. Banyak si film yang dibuat berdasarkan kisah nyata, namun sebagian besar ceritanya dibuat-buat dan tidak terjadi di dunia nyata.

Namun juka kamu adalah korban sebuah film, kamu akan berfikir apakah kejadian pada film tersebut dapat terjadi dalam kehidupan nyata anda. Kayaknya si gak bakalan, seberapa pun kamu berharap, ngga bakal kejadian. Apalagi kejadian seperti dibawah ini.

1. Warisan Dari Saudara Jauh

 Warisan Dari Saudara Jauh

Tokoh utama merupakan orang yang sangat sederhana. Kehidupannya sederhana dan orang nggak neko-neko. Suatu hari dia didatangi oleh orang yang mengaku sebagai seorang pengacara dari kerabat jauh yang bahkan di tokoh utama nggak kenal. Namun kerabat jauh itu baru meninggal dan dia mewariskan sejumlah uang yang gak habis dipake untuk hamburan 7 turunan ke si tokoh utama dan hidupnya tidak akan sama lagi.

2. Adegan Musikan

Adegan Musikan

Ceritanya tokoh utama lagi seneng banget. Sangking senengnya, dia turun ke jalan, nyanyi-nyanyi dan nari sendirian. Katanya, rasa bahagia itu menular dan menularkan si jagoan ke semua orang disitu. Semua orang secara spontan ikut nyanyi dan hapal liriknya dan semua pun ikut menari bersama-sama dengan koreografi yang bener kompakk

3. Metamorfosis (Buka kacamata + Ubah Gaya Rambut)

Metamorfosis (Buka kacamata + Ubah Gaya Rambut)

Skenario yang sering banget di film-film remaja. Jagoan basket sekolah yang ganteng dan populer, karena satu dan lain hal terjebak berdua sama cewe kutu buku yang dianggep aneh. Awalnya si cowo kesel, tapi si cewek itu mengubah pandangannya terhadap dunia dan mereka pun jatuh cinta. Tapi temen-temen si cowo nganggep si cewek nggak pantes buat dia. Sampe si cewek itu ngebuka kacamatanya dan menggerai rambutnya. Tiba-tiba si itik buruk rupa berubah jadi angsa yang jelita.

4. Bertemu Cewe/Cowok Cakep di Kereta/Pesawat

. Bertemu Cewe/Cowok Cakep di Kereta/Pesawat

Ini dalam film sering banget deh terjadi. Nggak usah di pesawat, bisa dimana aja. Misalnya di kereta kayak Before Sunrise gitu. Atau di mall kayak film Serendipity. Atau bahkan di tempat mau interview kerja kayak 500 Days of Summer. Tapi di pesawat kan paling asik, soalnya duduk sebelahan di tempat yang sama untuk beberapa jam kedepan. Dan ternyata si cowok/cewek yang ditemuin itu bener-bener asik. Langsung nyambung gitu diajak ngobrol. Bahkan si cewek/cowok itu duluan yang nyapa. Terus pas turun pesawat, udah jatuh cinta gitu.

5. Bangun Tidur Udah Rapi

Bangun Tidur Udah Rapi

Kalo di film jagoannya pas baru bangun tidur, pasti langsung keliatan kece. Mukanya sih sok-sok ngantuk-beler-muka bantal gitu, tapi liat bajunya, liat rambutnya, nggak ada yang lecek sama sekali. Liat bantalnya, nggak ada bekas iler. Terus sprei dan selimutnya nggak ada lipetan atau berantakannya sama sekali.

Kalo ceritanya itu anak kecil dan dia ngompol, tetep aja itu anak bangun dalam keadaan kece dan rapih. Bekas ompolnya aja simetris. Dan kalo teknologi film tambah maju nanti, dimana kita bisa mencium bau dari film yang sedang ditonton, di film gak ada yang bau iler pas bangun tidur.

Sedangkan kamu kalo baru bangun, boro-boro kece. Muka beler. Rambut udah kayak Son Goku. Baju berantakan. Dan bekas iler kemana-mana. Mau kamu dandan sekinclong apapun sebelom tidur, pas bangun tetep aja ancur bentuknya hehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *