Anak Kost Pasti Tau Bakmie Terenak Di Tanjung Duren

Anak Kost Pasti Tau Bakmie Terenak Di Tanjung Duren

Bakmi adalah makanan yang disukai oleh banyak kalangan. Menu favorit ini merupakan makanan yang cocok di santap pada waktu pagi hari. Hampir setiap hari bakmi merupakan menu yang menjadi santapan utama. Wajar saja menemukan bakmi sangatlah gampang. Dengan jarak yang berdekatan tentu bakmi selalu hadir disetiap tempat dan mempunyai ciri khas.

Yang membedakan adalah rasanya. Bakmi mempunyai rasa yang berbeda tergantung dari cara buat dari daerah tertentu atau pribadi bakmi yang mempunyai ciri kas dari teksturnya. Buat anak kost-kostan tentu tau daftar bakmi ter-enak wilayah Tanjung Duren – Jakarta Barat. Dari mulai bakmi halal hingga non halal. Ada beberapa rekomendasi bakmi ter-enak di Tanjung Duren.

1. Bakmi Bintang Gading
Bakmi Bintang Gading
Bakmie yang berlokasi di Apartment Mediterania ini tak pernah sepi kedatangan pengunjung. Bakmie yang terkenal dengan khas ujung pandang ini menjadi cita rasa nomor satu yang mendatangkan pelanggan untuk kembali lagi. Rasa mie yang gurih serta tekstur yang kenyal ditambah campuran daging serta garingnya pangsit.

2. Bakmi Lung Kee
Bakmie Lungkee
Bakmie ini menyediakan kuah yang berbeda dari bakmi pada umumnya, yaa bakmie nya menggunakan kuah bakso ikan. Disini kita bisa menakarkan sendiri porsi “ampas babi” untuk pecinta garing. Dan bakmie ini merupakan salah satu bakmi favorit anak kost-an.

3. Bakmi Lili
bakmie lili
Bakmie turunan keluarga ini selalu membuat kemacetan kalanya ramaian parkiran yang singgah ke tempat ini. Bakmie yang buka hingga larut ini dan sudah berdiri sejak 10 tahun mempunyai ciri khas, perpaduan antara daging cincang dan daging ayam putih yang lezat serta bakso goreng “babi” yang membuat pengunjung kerap memesan secara ngantri.

4. Bakmi Siantar
bakmie siantar
Bakmie siantar yang letaknya di dekat pasar Kopro ini selalu menarik siapa saja yang hendak pergi ke pasar untuk mampir terlebih dahulu menyantap bakmie ini. Bakmie dengan campuran daging merah serta terkenal dengan kuah itu selalu habis sebelum jam 11 siang.

5. Bakmi Ayam Alok
Bakmi Ayam Alok
Bakmie Ayam Alok berlokasi di dekat jalan Mangga Grenville, Tanjung Duren. Untuk bakmie ini mempunyai tekstur yang serupa dengan Mie Medan tapi kenyal. Meski ini bakmie ayam proses pembuatannya dengan “Minyak Babi”. Yang paling menjadi ciri khas dari bakmi ini adalah ayam rebus putih nya yang empuk dan lezat. Siap-siap ngantri jika ingin makan disini yaa.

6. Bakmi Asui
bakmie asui
Jika semua bakmie di atas merupakan Non Halal, ini dia Bakmi Asui Tanjung Duren merupakan bakmi halal dan paling banyak pengunjung. Tidak heran jika yang datang menggunakan kendaraan beroda empat, dan para atasan yang memakai mobil mewah. Karena terlalu ramai bakmi ini memperbesar lokasi agar tidak terlalu ramai yang ngantri. Ayam putih pakchamke yang enak dengan penyajian kuah dari sari ayam & bako sapi tidaklah cukup hanya dengan 1 porsi saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *