Aksi Angkut Barang Level Dewa

Umumnya pengangkutan barang yang cukup besar atau banyak membutuhkan mobil angkut seperti pick up ataupun truk. Hal ini dilakukan supaya barang bawaan aman dan untuk alasan keamanan. Bahkan mobil-mobil biasanya memiliki batas maksimal untuk beban barang yang dibawa.

Walau begitu, ada juga orang-orang yang memaksakan dirinya mengangkut barang tanpa memperhatikan standar keselamatan. Ada yang menggunakan mobil pribadinya sebagai mobil pengangkut, bahkan ada pula yang memakai motornya. Boleh dibilang aksi ini sangat tidak bertanggung-jawab. Apabila ada kesalahan sedikit saja, maka bisa mengakibatkan kecelakaan fatal.

Berikut aksi angkut barang level dewa yang maksa banget.

#1. Angkut apaan ini yah?

Aksi Angkut Barang Level Dewa

#2. Hati-hati mas… Kok gak mau ikat pakai tali sih?

Aksi Angkut Barang Level Dewa

#3. Gimana cara nyusun ke atas yah?

Aksi Angkut Barang Level Dewa

#4. Gak kebanyang kalau mobilnya ngerem mendadak

Aksi Angkut Barang Level Dewa

#5. Mungkin mereka lupa fungsi tali atau mungkin mereka butuh aqu*

Aksi Angkut Barang Level Dewa

#6. Bahaya banget kalau jumpa polisi tidur

Aksi Angkut Barang Level Dewa

#7. Kok batunya gak mau dimasukin ke bagasi?

Aksi Angkut Barang Level Dewa

#8. Jangan pernah meniru cara ini yah

Aksi Angkut Barang Level Dewa

#9. Baru kali ini sepeda angkut mobil

Aksi Angkut Barang Level Dewa

#10. Ingat yah, keselamatan lebih penting!

Aksi Angkut Barang Level Dewa

#11. Bagian belakang bahkan udah nyentuh aspal

Aksi Angkut Barang Level Dewa

#12. Jangan pernah melibatkan anakmu untuk hal seperti ini yah

Aksi Angkut Barang Level Dewa

#13. Sanggup beli TV kok gak sanggup bayar delivery service?

Aksi Angkut Barang Level Dewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *