Akan Hadir di Tahun 2018, Teknologi Canggih Mobil Terbang

Akan Hadir di Tahun 2018, Teknologi Canggih Mobil Terbang

Akan Hadir di Tahun 2018, Teknologi Canggih Mobil Terbang

Pernahkah kalian berpikir jika hidu seperti di zaman Doraemon itu sangatlah enak ? Apapun yang di inginkan selalu terwujud. Namun jangan bingung karena Zaman semakin canggih dan selalu berinovasi. Perkembangan zaman ini menginspirasi salah satu perusahaan otomotif yang menciptakan terobosan terbaru yaitu Mobil Terbang.

Dahulu kita cuma bisa melihat mobil terbang di beberapa film box office dan film kartun tentang kehidupan masa depan. Kadang ada pula iklan tentang mobil terbang, namun hanya berbentuk konsep dan khayalan semata yang belum bisa direalisasikan dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari berita luar negeri, Perusahaan otomotif, Porsche, sedang mempelajari bagaimana untuk mengembangkan mobil terbang. Namun, untuk mewujudkan teknologi tersebut dibutuhkan waktu hingga satu dekade, sebelum mereka dapat meluncurkan produknya.

Kepala Eksekutif Penelitian dan Pengembangan Posche, Michael Steiner mengatakan, anak usaha dari Volkswagen AG tersebut sedang dalam tahap awal membuat blueprint dari mobil terbang tersebut. Di mana, ide untuk mengembangkan teknologi sebagai bagian untuk solusi mobilitas baru bagi kawasan perkotaan yang padat.

Perancang mobil Volkswagen Italdesign dan Airbus di pameran mobil Jenewa tahun lalu menghadirkan mobil terbang dengan dua tempat duduk yang disebut Pop Up. Mobil terbang yang dinamakan Pop Up itu dirancang untuk menghindari kemacetan di jalanan kota.

Dalam rencana pengembangan mobil terbang dari Porsche tersebut pengendara dapat mengendalikan kendaraan terbang sendiri. Pun, pengendara tidak memerlukan lisensi pilot karena banyak fungsi mobil akan berjalan secara otomatis.

Indonesia semakin canggih dengan berbagai penemuan terbaru dan belum dapat dipastikan kapan peluncurannya namun dipastikan sepanjang tahun 2018 ini akan memberikan transformasi baru mengenai perkembangan teknologi di era zaman now.

Berikut sedikit bocoran teknologi masa depan : Mobil Terbang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *