6 Tempat Makan di Lombok dengan Latar Pantai yang Keren

6 Tempat Makan di Lombok dengan Latar Pantai yang Keren

6 Tempat Makan di Lombok dengan Latar Pantai yang Keren – Tak hanya Bali, Lombok juga terkenal mempunyai banyak pantai yang eksotis dan indah. Tak heran kalau banyak orang menjadikan Lombok sebagai alternatif destinasi wisata yang wajib untuk dikunjungi.

Baca juga : Apa Yang Membuat Harga Lobster Sangat Mahal?

Liburan tentu terasa kurang lengkap jika melewatkan kulinernya. Sebagai pulau tujuan wisata dari berbagai penjuru dunia, Lombok pastinya memiliki banyak spot makan untuk menyempurnakan liburanmu. Namun di bawah ini hanya ada enam spot makan dengan latar pantai yang recommended dan punya keunikan yang beda dengan restoran lainnya. Berikut ulasannya!

1. PinkCoco Restaurant Gili Island

Berlokasi di Gili Trawangan, restoran ini merupakan bagian dari PinkCoco Hotel Gili Island. Sesuai dengan namanya, desain restoran dan bar ini memiliki ciri khas berwarna pink yang sangat menarik para pengunjung untuk mengabadikan moment liburan mereka. Selain bangunannya yang menarik, pemandangan pantai yang eksotik juga menambah daya tarik restoran ini yang menghadirkan suasana santai nan romantis. Kamu juga bisa menikmati berbagai hidangan dan minuman di sini dengan pelayanan yang sangat ramah.

2. Casa Vintage Gili Trawangan

Casa Vintage memiliki konsep unik dengan nuansa putih yang membuat banyak turis mancanegara tertarik untuk datang dan bersantai di tempat ini. Pernak-pernik pada restoran ini juga sangat sesuai dengan namanya, yaitu vintage dengan sentuhan bertema pantai. Hidangan andalan yang disajikan adalah caribian food dan trench town chicken. Tak hanya itu, di sini kita juga akan menemukan banyak toko pakaian dan berbagai souvenir yang dapat membantumu menghemat waktu untuk mencari oleh-oleh.

3. Senja Lounge & Dine

Bagi kamu yang sedang berbulan madu, Senja Lounge & Dine ini menjadi salah satu tempat yang wajib kamu datangi, karena kamu dapat kamu menikmati indahnya sunset sambil menyantap makan malam dengan set meja yang menghadap ke pantai. Restoran yang berlokasi di kawasan Senggigi ini hanya buka pada waktu makan malam saja. Banyak makanan yang bisa kamu pesan di sini, menu makanan yang paling menggoda antara lain adalah Ayam Taliwang dan Salmon Glaze-nya.

4. Laut Biru Bar & Restaurant

Sesuai dengan namanya, spot makan ini memiliki pemandangan langsung ke arah laut yang berwarna biru. Berlokasi di kawasan Selong Belanak, restoran dan bar yang satu ini menjadi favorit banyak turis dari mancanegara maupun lokal untuk menghabiskan waktu liburannya di Lombok. Makanan yang ditawarkan juga cukup beragam dan tidak hanya menyajikan makanan western saja, tapi kamu juga bisa menikmati makanan khas Lombok. Kalau kamu ingin sekedar bersantai di sini kamu bisa pesan Samosa atau dessert seperti Cheese Cake.

5. Verve Beach Club & Restaurant

Memberikan suasana casual chic, restoran yang satu ini cocok banget buat nongkrong bareng teman-teman kamu. Di siang hari restoran ini menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai di cabana sambil menikmati musik modern. Dan di malam harinya restoran ini juga merupakan pilihan tepat bagi kamu yang ingin menikmati indahnya sunset di Senggigi. Aneka hidangan yang bisa kamu cicipi di antaranya mahi-mahi, giant sushi roll, hingga ikan panggang dengan sambal pedas.

6. La Chill Bar

Berada tepat di bibir pantai Senggigi, restoran ini mengusung konsep yang unik dan beda dari restoran-restoran lainnya. Para pengunjung dapat menikmati aneka sajian lezat di meja dan kursi-kursi empuk yang tersebar di sepanjang pantai. Selain itu pada malam hari restoran ini juga dihiasi lampion warna-warni yang akan membuat suasana restoran lebih hangat dan romantis namun tetap santai. Menu makanan yang wajib dicicipi ketika datang ke restoran ini di antaranya aneka cocktail, kopi nikmat, pizza, dan chicken wings pedas.

Itulah enam spot makan dengan latar pantai yang hits di lombok dan recommended untuk kamu yang sedang atau berencana berlibur ke Lombok. Mana nih yang paling menarik?