6 Rumah Seleb Indonesia yang Dikenal Berhantu

6 Rumah Seleb Indonesia yang Dikenal Berhantu – Siapa yang mau mengalami kejadian-kejadian seram? Pasti kebanyakan orang menolak. Sekalipun mengaku bukan seorang penakut, tapi belum tentu suka ketika mengalami peristiwa ganjil. Apalagi bagi orang-orang yang memang penakut, sudah pasti mereka sebisa mungkin akan menghindari hal-hal yang berbau angker.

Baca juga : Tempat Dengan Pemandangan Indah Tapi Menjadi Tempat Paling Berbahaya di Dunia

Tapi bagaimana jika keangkeran itu justru berada di rumah yang sehari-hari mereka tinggali? ini bisa jadi seperti mimpi buruk yang tak kunjung usai. Bagi mereka pilihannya adalah bertahan dan memupuk keberanian, atau pindah rumah.

Kisah rumah angker ini ternyata juga dialami sejumlah seleb. Meski rumah mereka tampak megah, ternyata kisah yang menyertainya bikin merinding. Berikut ini 6 rumah artis yang menyimpan kisah horor, seperti dikutip dari berbagai sumber, Kamis (12/10).

1. Sara Wijayanto.

Artis cantik yang dikenal punya kemampuan melihat makhluk astral mengaku di rumahnya banyak dihuni hantu. Mengerikannya lagi, hantu-hantu tersebut kerap kali berbuat jahil. Namun, Sara mengaku sudah terbiasa dan tidak takut.

2. Jenny Cortez.

Jenny Cortez punya pengalaman serem ketika menghuni rumah barunya di Jakarta Utara. Dalam suatu kesempatan kepada media, Jenny pernah bercerita bahwa ibundanya diganggu makhluk halus hingga kerasukan. Jenny bercerita, berdasarkan informasi para tetangganya, rumah yang ia tempati dibangun di atas lahan yang dulunya kuburan.

3. Kiki Fatmala.

Artis seksi yang terkenal lewat film horor Si Manis Jembatan Ancol ini punya pengalaman serem di rumahnya sendiri yang telah ditinggali puluhan tahun. Di rumah yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan itu, Kiki pernah tidak sengaja menangkap sosok menyeramkan saat memotret di rumahnya.

4. Giring Nidji.

Pengalaman serem dialami vokalis Nidji, Giring Mahesa, saat menempati rumah barunya. Giring mengaku sampai nggak bisa tidur nyenyak gara-gara mendengar suara-suara aneh.

5. Ben Kasyafani.

Ben Kasyafani mengalami kejadian horor di rumahnya sendiri. Ketika itu, Ben baru saya selesai menyaksikan film horor Annabelle. Saat sedang pergi ke kamar mandi, tiba-tiba Ben mendengar suara perempuan padahal di rumahnya tidak ada anggota keluarga yang cewek. Ia juga mendengar suara pintu terbuka. Ben semakin merinding karena kakaknya juga bercerita bahwa di salah satu ruangan rumah itu ada hantunya.

6. Indra Bruggman.

Rumah Indra Bruggman di kawasan Tebet, Jakarta Selatan juga punya kisah serem. Indra mangaku kerap diganggu makhluk halus saat tengah malam, misalnya bunyi orang gedor-gedor pintu atau tembok. Tapi setelah dicek, nggak ada siapapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *