6 Destinasi Liburan yang Cocok untuk Golongan Darah O

6 Destinasi Liburan yang Cocok untuk Golongan Darah O

6 Destinasi Liburan yang Cocok untuk Golongan Darah O – Orang yang memiliki golongan darah O biasanya memiliki karakter yang menyenangkan. Mereka juga senang untuk bersosialisasi dengan orang baru. Selain itu, orang yang bergolongan darah O juga memiliki sifat terbuka serta enerjik.

Baca juga : Jangan Lupa Mencicipi Lima Destinasi Ini Saat Berwisata ke Tempat Baru

Fleksibel, kepercayaan diri yang tinggi, dan gak kaku dengan peraturan merupakan beberapa karakteristik lain yang dimiliki si O. Nah, beberapa karakteristik tersebut bisa menentukan destinasi wisata yang tepat dan cocok dikunjungi buat kamu yang bergolongan darah O. Di antaranya seperti berikut ini.

1. Gunung Semeru, Jawa Timur

Karakteristik golongan darah O yang enerjik dan suka tantangan sangat cocok buat mereka berkunjung ke Gunung Semeru. Selain berpetualang dengan alam, pengalaman baru tentu bakal bikin liburan jadi makin berkesan. Tak hanya itu, berbagai spot foto keren bisa ditemui di Gunung Semeru, terutama Ranu Kumbolo.

2. Nusa Penida, Bali

Aroma air laut dan suara deburan ombak akan sangat memanjakan golongan darah O. Saat berlibur, lokasi ini tepat untuk kamu kunjungi. Kakimu bisa merasakan halusnya pasir pantai dan hempasan ombak secara langsung. Kamu pun bisa melihat panorama indah Nusa Penida dari atas bukit. Benar-benar akan jadi momen yang gak bakal terlupakan.

3. Universal Studios Japan, Jepang

Selain berwisata alam, pemilik golongan darah O juga sangat cocok berkunjung ke taman hiburan. Mereka akan menikmati berbagai wahana dan mencoba menguji adrenalin masing-masing. Universal Studios Japan memiliki banyak wahana dan pertunjukan seru. Selain bermain, kamu bakal puas menghabiskan waktu untuk berfoto di berbagai spot kece. Mampir ke Hogwarts jangan lupa!

4. Goa Pindul, Yogyakarta

Gak cuma indah, destinasi wisata di Kabupaten Gunungkidul ini cocok banget buat si O. Menyusuri Goa Pindul dengan menaiki ban pelampung sambil menikmati aliran sungai bawah tanah di dalam goa (cave tubing). Seakan menyatu dengan alam.

5. Kawah Putih, Bandung

Kawah Putih sering dijadikan lokasi syuting berbagai film Indonesia. Birunya air di Kawah Putih akan membuat hati dan pikiran jadi adem. Bau belerangnya juga masih cukup kuat, jadi jangan lupa pakai masker ya.

6. Pulau Phuket, Thailand

Selain di Indonesia, kamu juga bisa mampir ke negara tetangga, Thailand. Pulau Phuket, Thailand, memberikan panorama alam yang sungguh indah. Berbagai kuliner pinggir jalan khas Thailand akan memanjakan lidahmu. Cocok banget buat si O yang ceria dan suka tantangan.