6 Artis yang Dianggap Seram Karena Peran di Film Horor

6 Artis yang Dianggap Seram Karena Peran di Film Horor – Film maupun sinetron yang bergenre horor memang memiliki banyak penggemar. Pada setiap film maupun sinetron ini pasti ada yang berperan sebagai hantu yang menjadi pusat cerita. Meski menakutkan, genre ini tetap menjadi tontonan favorit.

Baca juga : 6 Rumah Seleb Indonesia yang Dikenal Berhantu

Nah, bicara soal film horor ada beberapa nama aktris yang begitu identik dengan karakter horor yang pernah dimainkannya. Gak jarang, mereka dianggap menyeramkan walau sebenarnya di dunia nyata karakter mereka bertolak belakang dengan perannya di film horor.

Lantas siapa saja sih artis yang kerap dianggap menyeramkan karena perannya di film horor? Simak langsung di bawah ini.

1. Suzanna.

Suzanna dikenal sebagai ratu film horornya Indonesia. Meski kini ia telah tiada, tetapi peran yang melekat pada dirinya masih diingat oleh pecinta film horor. Karakter yang tidak dapat dilupakan dari Suzana saat memerankan Sundel Bolong dan membeli sate 1000 tusuk hingga mengonsumsi bunga melati.

Beberapa film yang pernah diperankan Suzanna diantaranya Sundel Bolong, Nyi Blorong, Ratu Buaya Putih dan lainnya.

2. Ayu Laksmi.

Ayu Laksmi yang dahulu lebih dikenal sebagai seniman ini namanya mulai dianggap menyeramkan pasca memerankan karakter horor pada film Pengabdi Setan. Karakter yang melekat di mata penonton ia menjadi ibu yang bergentayangan pada film garapan Joko Anwar tersebut.

Sebelumnya, Ayu Laksmi pernah berperan sebagai Kalika, yaitu monster yang hidup di neraka dalam lakon Gandamayu.

3. Kiki Fatmala.

Kiki Fatmala yang berperan sebagai Maryam pada film Si Manis Jembatan Ancol ini sukses berlakon horor. Ia juga bermain di film-film syur seperti Gairah yang Nakal, Gairah Terlarang, Misteri di Malam Pengantin, dan Kenikmatan Tabu.

4. Shareefa Daanish.

Perannya sebagai perempuan kanibal pada film Rumah Dara sukses membuat Shareefa jadi kental sekali dengan predikat horor. Setelah berhasil memerankan tokoh Dara, Danish juga bermain pada film Danur yang berperan sebagai Mbak Asih si sosok gentayangan.

Film lainnya yang diperankan Daanish yaitu Ular Tangga dan The Curse.

5. Farida Pasha.

Wanita yang hits di era 70-an, Farida Pasha suskes berperan sebagai nenek lampir di film Misteri Gunung Merapi karena aktingnya yang cukup menyeramkan. Film ini identik dengan sosok Mak Lampir sebagai pemeran antagonis yang punya wajah seram lengkap dengan kostum dan tongkat sakti andalannya.

Film yang pernah diperankan oleh Farida diantaranya Guna-Guna Istri Muda, Pembalasan Guna-Guna Istri Muda dan lainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *