5 Penginapan yang Ada di Karimunjawa yang Tak Sampai Rp 300 Ribu

5 Penginapan yang Ada di Karimunjawa yang Tak Sampai Rp 300 Ribu

5 Penginapan yang Ada di Karimunjawa yang Tak Sampai Rp 300 Ribu – Pesona Karimunjawa memang akan membuat siapapun ingin mengunjungi pulau yang masih sangat alami ini. Seiring semakin terkenalnya Karimunjawa, banyak orang yang saat ini mengunjungi pantai di sebelah utara Jawa Tengah ini.

Baca juga : 5 Wisata Budaya di Indonesia yang Harus Kamu Lihat

Nah buat kamu yang punya budget tipis, jangan khawatir. Berikut rekomendasi penginapan yang harganya tak lebih dari 300 ribu rupiah. Murah sekaligus bagus!

1. The Happinezz

The happinezz merupakan penginapan dengan konsep hostel yang bisa kamu pilih. Hanya dengan tarif mulai 175 ribu rupiah, kamu bisa memilih kamar yang punya ac atau kipas angin. Meski harganya tergolong murah, tapi fasilitas yang ditawarkan cukup berkualitas lho! Kamu juga bisa meminta layanan penjemputan.

2. Hotel Escape

Fasilitas mewah namun dengan harga ekonomis ditawarkan oleh Hotel Escape Karimunjawa. Kamarnya berkonsep dinding kaca ini bisa membuat kamu bisa menikmati pemandangan pantai saat bangun tidur. Kamu bisa menikmati semua fasilitas ini hanya dengan harga mulai 200 ribu rupiah.

3. The Panorama Guesthouse

Penginapan The Panorama Guesthouse Karimunjawa ini cocok bagi kaum millennials. Suasana lingkungan yang fresh karena penginapannya dekat laut, belum lagi ditambah dengan permainan warna dinding hotel yang instagramable. Dengan harga mulai dari 250 ribu rupiah, kamu sudah bisa menikmati fasilitas penginapan nyaman dan wifi murah.

4. New Cottage Asri

Mau penginapan yang saat buka pintu langsung bisa berenang di laut, tapi harganya murah? New Cottage Asri-lah jawabannya! Penginapan yang tenang ini bisa kamu pesan dengan harga mulai dari 275 ribu rupiah. Gak perlu khawatir jika kelaparan, karena di hotel ini juga dilengkapi dengan restoran yang ramah di kantong.

5. Waru Guesthouse

Waru Guesthouse menyajikan konsep menginap ala private room. Sangat cocok nih bagi generasi muda yang baru menikah. Karena tergolong private, kamu bisa mendengarkan deburan ombak yang masih alami. Untuk memesan Waru Guesthouse, kamu hanya perlu merogoh kocek 280 ribu rupiah.

Murah tapi gak murahan kan guys! Jadi kapan nih kamu ke Karimunjawa?