4 Fakta Unik Lagu Maia feat Tata Janeeta yang berjudul ‘Sang Penggoda’

4 Fakta Unik Lagu Maia feat Tata Janeeta yang berjudul Sang Penggoda

4 Fakta Unik Lagu Maia feat Tata Janeeta yang berjudul ‘Sang Penggoda’ – Single terbaru Tata Janeeta featuring Bunda Maia yang berjudul Sang Penggoda kembali menjadi perbincangan. Banyak pencapaian yang dilakukan lagu godokan dua musisi berbakat ini. Mulai dari penjualannya di iTunes ataupun YouTube views. Ternyata, tak hanya prestasi yang dicapai oleh single ini, banyak fakta unik yang berada di baliknya.

Mungkin Sahabat Boombastis sudah mengira-ngira untuk siapa lagu tersebut diciptakan. Dari judulnya saja sudah menarik hati dan membuat penasaran! Maka dari itu, Boombastis.com akan merangkumkan fakta-fakta unik seputar single Tata Janeeta featuring Bunda Maia yang berjudul Sang Penggoda ini.

1. Ditujukan untuk para “penggoda” di dunia

Kalian pasti tak sadar bahwa Tata Janeeta dan Maia Estianty pernah mengalami keretakan rumah tangga gara-gara orang ketiga. Meskipun Tata sudah kembali rujuk dan Maia telah memulai babak baru dalam hidupnya, pengalaman tersebut tentu tak bisa lepas dari ingatan. Perempuan mana sih yang enggak trauma jika kehidupan rumah tangganya disenggol orang ketiga? Apalagi jika sosok tersebut adalah teman terdekat.

Seperti kata-kata yang tertuang dalam lirik, “Kini akupun telah pergi. Telah kurelakan kau bersamanya. Kubiarkan dia merebut semua,” sang penggoda ini tak hanya merebut teman hidup, tetapi juga kehidupan yang telah dibangun oleh Tata maupun Maia selama ini. Apalagi Maia sempat tak bisa bertemu dengan Al, El, dan Dul, pasca angkat kaki dari rumah Ahmad Dhani.

2. Mencapai 1,5 juta views dalam 3 hari

Jarang sekali lagu Indonesia yang dapat mencapai jutaan views di YouTube dalam hitungan hari. Namun, single Sang Penggoda ini mampu menyerap 1,5 juta penonton di YouTube dalam 3 hari saja. Rupanya, selain banyak orang bersimpati kepada kehidupan rumah tangga Maia, mereka juga mengalami hal serupa.

Akhir-akhir ini memang banyak sekali orang ketiga berkeliaran di dunia. Beberapa kasusnya bahkan sampai mencuat dan viral di media sosial. Seperti halnya Jennifer Dunn (Jedun) tahun lalu. Diteruskan dengan video saweran Bu Dendy yang berakhir menjadi dagelan di media sosial.

3. Bakal dijadikan webseries

Baru-baru ini, MANS Entertainment, agensi Tata Janeeta merilis pengumuman bahwa lagu Sang Penggoda akan dijadikan webseries. Cerita dari webseries tersebut tak jauh-jauh dari kisah di balik lagu Sang Penggoda. Banyak artis-artis baru yang akan diorbitkan dalam webseries tersebut.

Awalnya, Abdullah Mansuri, selaku executive producer memberikan pernyataan “jika lagu Sang Penggoda tembus 20 juta views di YouTube maka akan dibuat webseries dengan judul serupa,” dikutip dari grid.id. Hal tersebut pun akhirnya terwujud karena sekarang, single tersebut sudah mencapai 27 juta YouTube views. Meski baru tahap awal, banyak netizen yang tak sabar dengan webseries ini.

4. Membuat para anti-pelakor bersatu

Lagu Sang Penggoda di sisi lain membuat orang-orang yang tersakiti karena orang ketiga bersatu. Mereka yang mendengarkan lagu tersebut dan terbawa oleh lirik dan makna lagunya pun seketika jatuh cinta dan bergabung agar tak ada lagi wanita yang mengalami hal seperti Maia atau Tata Janeeta. Di sisi lain, sebagai sesama wanita lagu ini juga menjadi pengingat agar tidak semakin banyak orang ketiga di dunia.

Bisa bayangkan, kan seberapa solid netizen yang anti-pelakor ini? Di lapak akun gosip @lambe_turah saja mereka yang tak mengalami hal serupa suka geregetan jika ada berita tentang orang ketiga. Siapapun mereka, kenal tidak kenal pasti sudah diserang oleh netizen.

Bisa kita lihat pengaruh Bunda Maia memang selalu membuat apapun menjadi viral, tetapi viral yang positif, loh. Selama ini kita tahu ia sudah bekerja keras menahan sakit hingga bisa menjalani kehidupan barunya dan sukses seperti sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *